DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KONI Bengkalis Lapor Hasil Porprov di Inhu ke Bupati

Editor : Rabu,29 Oktober 2014 | 02:00:00 WIB
KONI Bengkalis Lapor Hasil Porprov di Inhu ke Bupati Ket Foto : Icon Porprov Riau VIII di Inhu

PELITARIAU, Bengkalis-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis melaporkan hasil pertandingan yang mencatat Kabupaten Bengkalis sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke VIII 2014 di Inhu ke Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh, Rabu (29/10) pagi.

 

 

 

Laporan hasil Porprov yang dikemas dalam pertemuan antara Pengurus Koni yang di Pimpin oleh Plt Ketua Umum Koni Bengkalis Herman Ahmad dan Bupati Bengkalis berlangsung diruang rapat Bupati lantai III Kantor Bupati Bengkalis.

 

Ditemui usai pertemuan, Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh menyampaikan apresiasi setinggi- tingginya kepada seluruh jajaran Koni, Atlit, pelatih dan official atas prestasi juara umum yang diraih.

 

“Selamat kepada kontingen yang sudah memberikan yang terbaik pada Porprov Riau untuk Kabupaten Bengkalis, mudah- mudahan dengan prestasi ini bisa menambah semangat persatuan dan kesatuan untuk mendapatkan prestasi dalam berolahraga seperti tujuan kita dimana olahraga menjadi kehidupan ditengah masyarakat,”ungkap Herliyan.

 

Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh juga mengatakan, prestasi yang diraih oleh kontingen Kabupaten Bengkalis sebagai juara umum Porprov adalah awal dari segalanya, lakukan kembali pembinaan- pembinaan atlit agar prestasi yang diraih bisa dipertahankan.

 

“Untuk mempertahankan sesuatu itu sangat berat apalagi Kompetisi kedepannya semakin berat. Lakukan beberapa evaluasi, petakan kekuatan kita, buat pertemuan dan bangun kordinasi yang lebih baik lagi dengan pihak- pihak terkait. Yang jelas atas prestasi kita (Pemkab) sangat apresiasi kepada seluruh Koni, atlit, pelatih dan Official atas prestasi terbaik yang diraih,”ucapnya.

 

Sementara itu, Plt Ketua Umum Koni Kabupaten Bengkalis Herman Ahmad menyampaikan, pertemuan yang digelar adalah sebagai bentuk menyampaikan rasa terima kasih dari Koni Kabupaten Bengkalis terhadap dukungan dari pemerintah Kabupaten Bengkalis pada Porprov sehingga tekad sebagai juara umum bisa tercapai.

 

“Selain itu kita juga menyampaikan prestasi yang kita raih sebagai juara umum Porprov Riau 2014 di Inhu ke pak Bupati. Dan Alhamdulillah pak Bupati mengapresiasi prestasi yang kita raih,”katanya.

 

Dalam pertemuan tersebut ditambahkan Herman, ada beberapa hal yang disampaikan Bupati Bengkalis kepada pengurus Koni seperti rekrutmen atlit, pembinaan, pemetaan kekuatan, serta percepatan pembayaran bonus atlit peraih medali tulis Bengkalisone

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved