DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lokasi Desa Sungai Indah, Dinas PUPR Rohul Perbaiki Jalan Sepanjang 6 KM

Editor :Hendra Kamis,13 April 2017 | 12:48:00 WIB
Lokasi Desa Sungai Indah, Dinas PUPR Rohul Perbaiki Jalan Sepanjang 6 KM Ket Foto : Kades Sungai Dua Indah Rohul, Saridan Rangkuti

PELITARIAU, Rohul - Masyarakat Desa Sungai Dua Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan hulu (Rohul) bersyukur karena jalan lintas di desa mereka yang rusak sudah diperbaiki oleh Tim Swakelola Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rohul.

Jalan sepanjang 6 Kilometer (Km) yang rusak sejak beberapa bulan terakhir yang dikeluhkan masyarakat dari Simpang Sosial Surau Munai menuju Sungai Dua Indah saat ini sudah lancar dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.

“Ya, atas nama masyarakat Sei Duo Indah kami mengucapkan terima kasih kepada pak Kadis PUPR, khususnya pada Pak Kabid jalan dan Tim Swakelola Rohul yang cepat tanggap memperbaiki jalan itu, sehingga memperlancar arus transportasi warga”, ungkap Kades Sungai Dua Inda, Saridan Rangkuti, berbincang dengan pelitariau.com Kamis (13/04/2017).

Kadis PUPR Rohul Harisman ST MT, melalui Kabid Sarana Prasarana Jalan dan Jembatan Khoirul Fahmi ST menyebutkan, perbaikan jalan itu merupakan program swakelola 2017 Dinas PUPR Rohul.

"Jalan yang diperbaiki di Sei Dua Indah itu sepanjang 6 Km, dikerjakan sejak 24 Maret sampai 8 April 2017 lalu, dari kondisi rusak parah berlumpur kini sudah selesai pengerasan dan sudah lancar bisa dilalui warga", ucap Khoirul didampingi Koordinator Tim Swakelola, Ardi Chandra.

Disebutkannya, Dinas PUPR Rohul juga mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerjasama pemerintahan desa dan masyarakat, sehingga program perbaikan jalan itu bisa terlaksana dengan baik. **DRAy

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved