DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Antrian Jaltim Pekanbaru-Pangkalan Kerinci Mencapai Puluhan Kilometer

Editor :Andri Winata Sabtu,08 April 2017 | 14:00:47 WIB
Antrian Jaltim Pekanbaru-Pangkalan Kerinci Mencapai Puluhan Kilometer Ket Foto : Keterangan foto: Ratusan kendaraan mulai dari roda empat samapai toda enam keatas tampak terlihat memadati antrian panjang di akses buka tutup jalan lintas timur simpang langgam kecamatan bandar seikijang, Saptu (08/04/2017).

PELITARIAU, Pelalawan- Panjangnya antrian kendaraan di akses jalan buka tutup di Jaltim menuju  Pekanbaru ke Pangkalan kerinci  Kabupaten Pelalawan  tepatnya dijalan simpang langgam Kecamatan Bandar Seikijang membuat antrian mencapai puluhan kilometer, Saptu (08/04/2017).


" Akibat panjang nya antrian ini membuat para pengendara meradang,".


Bagi pengendara mobil pribadi maupun pengendara mobil bermuatan yang hendak pergi ke pekanbaru harus menunggu berjam-jam untuk bisa lewat dari antrian panjang ini.


Sulaiman (45) salah seorang pengendara mobil pribadi kepada Pelitariau.com mengatakan, bahwa dirinya sudah mengantri 2 jam lebih. Namun pihak petugas yang membuka tutup akses jalan tidak kunjung memperbolehkan memberi kesempatan kepada akses jalan yang disebelah kiri kendaraan yang menuju Pekanbaru,  pada sabtu (08/04/2017).


"Seharusnyakan tidak boleh seperti itu, kan bisa dibagi-bagi waktunya supaya tidak mencapai antrian panjang seperti ini, coba setiap lima belas menit atau dua puluh menit sekali bergantian yang melewati jalan, pasti tidak akan antri sepanjang ini, UJar Sulaiman.


Sementara itu, kita sangat sayangkan sekali, diakses buka tutup jalan ini baik pihak kepolisian yang mengatur lalulintas maupun personil kepolisian Polsek Kecamatan Bandar seikijang tidak ada tampak terlihat.


Kita berharap, agar tidak terjadinya antrian yang mencapai puluhan kilometer seperti ini, agar kiranya pihak kepolisian bandar sekijang maupun polisi lalulintas turun untuk mengatur akses buka tutup jalan Lintas Pekanbaru - Pangkalan Kerinci, Ungkap Sulaiman.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved