DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sesuai Jadwal Banmus DPRD Riau, 25 April Pemilihan Wagubri

Editor :Ramdana Jumat,07 April 2017 | 03:29:00 WIB
Sesuai Jadwal Banmus DPRD Riau, 25 April Pemilihan Wagubri Ket Foto : Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati

PELITARIAU, Pekanbaru - Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati kembali menegaskan pada tanggal 25 April 2017 akan dilakukan pemilihan Wakil Gubernur Riau (Wagubri). Karena penjadwalan ini sudah ditetapkan dalam Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau.
 
“Insyaallah tidak ada perubahan, tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh Banmus yaitu 25 April ini. Semua persiapan sudah dilakukan dengan matang, termasuk pembentukan Pansel dalam penerimaan berkas Administrasi dua calon. Begitu juga dengan Tatib-nya dalam mengatur segala kegiatan pemilihan nantinya oleh DPRD Riau,” jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (5/4/2017) kemarin.
 
Sementara itu, di tempat terpisah, Wakil Ketua Panitia Pemilihan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Ade Hartati mengakui kalau untuk saat ini pihaknya telah menerima berkas administrasi dari dua calon yang diajukan oleh Partai Golkar yaitu Ruspan Aman dan Wan Thamrin.
 
"Kita sudah menerima berkas administrasi ke dua calon dan tanggal 10 akan dilakukan verifikasi kelengkapan. Jika ada yang belum lengkap, akan dimintakan kelengkapannya dengan waktu tiga hari,” sebutnya sembari mengatakan setelah verifikasi akan dilakukan wawancara dan penyampaian program dalam rapat Paripurna. (max/mcr)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved