DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wujudkan Hal Yang Positif

Ketua Pemuda Batak Riau Ikut Serta Mensukseskan Acara Bincang-Bincang Dan Evaluasi Kerja IKBR Pelal

Editor :Andri Winata Jumat,31 Maret 2017 | 13:04:49 WIB
Ketua  Pemuda Batak Riau Ikut Serta Mensukseskan Acara Bincang-Bincang Dan Evaluasi Kerja IKBR Pelal Ket Foto : Tokoh Pemuda Batak Riau Ronald Siahaan poto bersama Lurah Kerinci Timur Edi Arifin pada saat acara bincang-bincang IKBR Pelalawan di gedung sopo pane ,Jum'at (31/03/2017).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Suksesnya penyelenggara acara Bincang-bincang dan evaluasi kerja IKBR Pelalawan Tahun 2017 yang bertempat di Gedung Sopo Pane Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jum'at (31/03/2017) tak luput dari peran Penting para pemuda-pemudi batak yang ada dipelalawan yang arahkan oleh pembina generasi muda IKBR Ronald Siahaan.

 

Ketua tokoh pemuda Batak Ronald Siahaan, kepada Pelitariau.com Jum'at ( 31/03/2017) menyampaikan bahwa kesuksesan acara ini berkat kerja keras kawan-kawan pemuda - pemudi batak yang di pelalawan.

 

" Karena tampa bantuan dan kekompakan kawan-kawan pemuda batak, maka kegiatan ini tidak berjalan lancar sebagaimana mestinya," Ujar Ronald Siahaan.

 

Selain itu, harapan saya selaku pembina untuk kedepanya agar pemuda - pemudi batak yang ada di pelalawan, supaya bisa menjauhkan dari hal-hal yang negatif dan jauh dari narkoba dan perbuatan maksiat.

 

" Saya sekaligus mewakili kawan-kawan pemuda dan pemudi batak yang ada di Pelalawan, sangat yakin dengan dengan para pemuda dan pemudi IKBR pelalawan jauh dari narkoba dan meningkatkan berbagai bidang prestasi," Ungkap Ronald Siahaan.

 

Tampak hadir pada acara bincang-bincang dan evaluasi kerja IKBR Pelalawan ini,  ketua Dpp  Umum IKBR Riau diwakili oleh Sekjen Dpp IKBR Riau  Dr.Jhon Pinem, Dan dihadiri juga ketua DPD ikbr pelalawan. Ir. Tony sibarani dan hadir juga dewan penasehat IKBR Pelalawan ir. Robet L Sitorus,msc beberapa tokoh masyarakat, Lurah Kerinci Timur Edi Arivin, hingga tokoh agama, ormas dan pemua IKBR Pelalawan.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved