DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satukan Hati Realisasikan Visi

IKBR Pelalawan Gelar Bincang-Bincang Dan Evaluasi Kerja Tahun 2017

Editor :Andri Winata Jumat,31 Maret 2017 | 12:45:39 WIB
IKBR Pelalawan Gelar Bincang-Bincang Dan Evaluasi Kerja Tahun 2017 Ket Foto : Selurug pengurus DPD IKBR Pelalawan beserta seluruh Panitia penyelenggara berfoto bersama dengan DPP IKBR Provinsi ,tokoh pemuda batak riau,tokoh masyarakat, perwakilan lima sub etnis IKBR pelalawan, Jum'at (31/03/2017).jpg
PELITARIAU, Pelalawan- Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Pelalawan menggelar acara Bincang-bincang dan Evaluasi kerja tahun 2017 pada, Jumat (31/03/2017) sore Pukul 17:30 Wib yang bertempat di Gedung Sopo Pane Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau.
 
" IKBR Pelalawan juga mengundang perwakilan dari lima Sub Etnis IKBR yang ada di Pelalawan diantaranya Toba, Simalungun, Mandailing, Papak Dairi, Karo, dan Angkola,".
 
Adapun kegiatan yang di selengkarangan oleh IKBR Pelalawan bertemakan tentang Satukan Hati Realisasikan Visi.
 
Tampak hadir pada acara bincang-bincang dan evaluasi kerja IKBR Pelalawan ini, Ketua DPP IKBR Riau yang diwakili oleh Sekjen DPP IKBR Riau Dr.Jhon Pinem, dihadiri juga ketua DPD IKBR Pelalawan. Ir. Tony Sibarani dan hadir juga dewan penasehat IKBR Pelalawan ir. Robet L Sitorus,MSc beberapa tokoh masyarakat, Lurah Kerinci Timur Edi Arifin, hingga tokoh agama, ormas, tokoh pemuda batak riau Ronal Siahaan, Ketua Panitia pelaksana Rey Manurung,SH, perwakilan lima Sub etnis IKBR Pelalawan dan pemuda pemudi IKBR Pelalawan.
 
Dalam  sambutannya, ketua panitia pelaksana Rey Manurung, SH menyatakan bahwa pada acara Bincang-bincang dan Evaluasi kinerja ini kami sudah jauh-jauh hari mempersiapankannya. Dan itu semua dari kerja keras seluruh anggota panitia pelaksanaan acara ini. 
 
" Dan untuk seluruh para tamu undangan dan perwakilan dari  lima Sub Etnis IKBR yang ada  kami ucapkan terimasih atas kedatangannya," ujar Rey Manurung.
 
Lanjudnya, untuk kawan-kawan panitia saya berterimakasih telah bekerja keras dalam mensukseskan acara IKBR Pelalawan ini," Imbuh Rey manurung.
 
Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya  Ketua IKBR Pelalawan, Ir. Toni Sibarani, menyatakan bahwa selama ini IKBR Pelalawan dalam evaluasi kerja ini kita sudah Proaktif. Salah satunya dari membentuk Gema IKBR, dan juga berperan aktif dalam pemerintahan.
 
" Kita disini tidak mencari popularitas tetapi kita hanya menberikan prioritas bagi saudara-saudara kita orang batak serta memberi kontribusi kerjasama dengan pemerintah pelalawan,"Jelas Toni Sibarani.
 
Selain itu, pada acara dialog interaktif yang digelar bertujuan untuk menambah sekaligus membuka wawasan anggota IKBR Pelalawan dalam memandang peran serta di tengah-tengah masyarakkat maupun pemerintah.
 
“Semua sub etnis yang ada di IKBR mulai dari Toba, Simalungun, Mandailing, Papak Dairi, Karo, dan Angkola dapat bersatu untuk tujuan bersama membangun bangsa. Karena kita sebagai bagian dari Negara Kesatuan republic Indonesia,” Imbuh Toni sibarani.
 
" Kami dari IKBR Pelalawan siap menerima keritikan dan saran, dimana agar IKBR Pelalawan kedapannya bisa jauh lebih baik,".
 
Dimana seperti visi dan misi IKBR adalah mewujudkan masyarakat batak diriau cinta budaya leluhurnya menjadi/peguyuban batak yang bermakna bernilai bagi stake holder.
 
Lanjud Toni Sibarani, ada beberapa item sebagai strategi. Yakni memberdayakan lembag-lembaga di masyarakat Batak mulai kelompok atau organisasi sosial. " Kemudian, upaya untuk membangun kerjasama yang baik mencapai tujuan bersama, melalui konsep kerja terarah," ungkap Toni Sibarani.
 
Dalam kesempatan yang sama , Penasehat IKBR Pelalawan, Ir. Robet L Sitorus,MSc menyatakan bahwa untuk program kinerja IKBR Pelalawan harus lebih baik lagi untuk kedepannya dan tetap selalu kompak.
 
Tidak hanya itu, perlu diketahui bahwa selama ini IKBR pelalawan disambut baik oleh pemerintah, khususnya dikabupaten pelalawan ini tentunya.
 
" Harapan Kita kedepannya , IKBR Pelalawan bisa menjadi payung bagi masyarakat batak khususnya di kabupaten pelalawan tentunya, dan bagi pemuda pemudi IKBR Pelalawan jagan pernah mendekati narkoba apalagi menggunakannya, raihlah prestasi dan bisa membuat bangga IKBR Dikabupaten pelalawan," Ungkap Ir. Robet L Sitorus,MSc.***
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved