DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Keluhkan Nasibnya, Figo Tak Pernah Punya Kesempatan Bermain Bersama Gerrard Sepanjang Karirnya

Editor :Yudha Senin,27 Maret 2017 | 14:52:00 WIB
Keluhkan Nasibnya, Figo Tak Pernah Punya Kesempatan Bermain Bersama Gerrard Sepanjang Karirnya Ket Foto : Steven Gerrard © LFC

PELITARIAU.com - Luis Figo belum lama ini mengeluhkan nasibnya yang tak pernah punya kesempatan bermain bersama Steven Gerrard sepanjang karirnya, dan menyebut legenda Liverpool sebagai salah satu pemain terbaik di sejarah sepakbola.

Gerrard membela tim legenda Liverpool di laga persahabatan melawan tim legenda Real Madrid di Anfield pekan lalu dan ia menunjukkan performa apik dengan membuat gol indah serta assist.

Pemain yang kini sudah pensiun itu menghabiskan sebagian besar karirnya di Merseyside, sebelum akhirnya sempat membela LA Galaxy untuk waktu yang singkat.

Dan Figo, yang lima tahun berkarir di Bernabeu, percaya bahwa ia amat tidak beruntung karena Madrid tak berhasil mempertemukannya dengan Gerrard.

"Kami sebelumnya punya kans untuk bermain bersama, namun itu tidak terjadi. Saya kira itu amat disayangkan karena semua orang ingin bermain bersama yang terbaik," tutur Figo di The Mirror.

"Saya kira Gerrard menunjukkan di perjalanan karirnya bahwa ia merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya. Ini amat disayangkan namun Liverpool beruntung karena dia bisa menunjukkan kualitas dan talentanya di sini, di Anfield."

Gerrard kini sedang sibuk menjadi salah satu pelatih di akademi pemain muda Liverpool, sebagaimana diberitakan bolanet, Senin (27/03/2017).***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved