DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada DKI Putaran Kedua, PKB Akan Menentukan Pilihannya

Editor :Yudha Senin,27 Maret 2017 | 14:44:01 WIB
Pilkada DKI Putaran Kedua, PKB Akan Menentukan Pilihannya Ket Foto : internet

PELITARIAU, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum menentukan cagub yang akan didukung dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua pada April mendatang. Namun, Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan menentukan pilihan.

"Nanti DPW akan memutuskan ini. Pasti kita akan tentukan, tapi kita menunggu dulu. Karena kawan-kawan dari DPW masih di luar kota," ujar Hasbiallah di Graha Gusdur, kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Minggu 26 Maret  2017.

Menurut Hasbiallah, pihaknya memang sudah beberapa kali dihubungi timses dari Anies-Sandi dan Ahok-Djarot. Namun, itu hanya komunikasi yang biasa saja.

Untuk dukungan sendiri, DPW PKB DKI Jakarta menurut dia masih menunggu aspirasi para anggotanya. Karena, segala keputusan tentang yang akan didukung PKB tergantung pada aspirasi para anggotanya.

"Kita masih nunggu dari bawah. Intinya kita menampung aspirasi dari bawah," jelas Hasbiallah.

Ia juga menyebut, jika putusan DPW belum mencapai kata mufakat siapa yang akan mereka dukung, maka pihaknya tak akan berhubungan langsung atau menemui salah satu pasangan calon.

"Nggak perlu (bertemu salah satu paslon) kita aspirasi dari PAC dan DPC dari bawah," kata Hasbiallah.

Yang jelas, dalam waktu dekat pihaknya akan menentukan sikap dan dukungan terhadap salah satu calon?. "Ya kita masih sosialisasi. Intinya, kalau di bawah sudah bulat ya oke," pungkas Hasbiallah, sebagaimana diberitakan liputan6, Senin (27/03/2017).***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved