DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lemon Jadi Andalan Ketika Sakit Gigi Datang Tanpa Diundang

Editor :Yudha Senin,27 Maret 2017 | 14:40:15 WIB
Lemon Jadi Andalan Ketika Sakit Gigi Datang Tanpa Diundang Ket Foto : internet

PELITARIAU.com - Aduh, sakit gigi yang datang mendadak pasti enggak enak banget, terutama di kantor. Jadi enggak bisa konsentrasi dan fokus, akhirnya pekerjaan terbengkalai.

Karena itu, Anda butuh solusi yang cepat untuk meredakan sakit gigi di kantor. Tidak harus selalu membeli obat pereda sakit gigi di warung, karena mungkin ada dampak jangka panjang buruk.

Solusi alami untuk meredakan sakit gigi di kantor datang dari buah-buahan. Rasanya sedikit asam, warnanya kuning, yups lemon! Buah berwarna cerah ini dapat menjadi andalan ketika sakit gigi datang tanpa diundang.

Bahkan, Anda dapat memperoleh manfaat lain dari lemon. Berikut manfaat lemon selengkapnya yang dilansir dari laman Boldsky:

Mengobati sakit gigi
Menerapkan beberapa perasan lemon pada gigi yang menyakitkan dapat sementara meredakan sakit gigi apapun. Jadi, ketika sakit gigi datang mendadak, segera cari lemon.

Membersihkan gigi
Kunyah sepotong lemon untuk mengalahkan bakteri dalam rongga mulut. Selain itu, mengunyah sepotong lemon juga mencegah berbagai masalah kesehatan.

Antibakteri
Lemon dikenal menjadi agen antibakteri yang kuat. Karenanya, lemon baik untuk membantu mengatasi beberapa masalah kulit.

Mengatur kadar pH
Meskipun lemon bersifat asam dalam rasa, buah ini merupakan alkali alami. Karena itu, lemon akan membantu mengatur kadar pH Anda, seperti dilansir okezone, Senin (27/03/2017)***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved