DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rossi Lega Mampu Bangkit Setelah Terpuruk di Masa Uji Coba Pramusim

Editor :Yudha Senin,27 Maret 2017 | 14:25:08 WIB
Rossi Lega  Mampu Bangkit Setelah Terpuruk di Masa Uji Coba Pramusim Ket Foto : Valentino Rossi (c) Yamaha

PELITARIAU.com - Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi melontarkan pujian kepada timnya atas hasil finis ketiga dan podium setelah start dari posisi ke-10 dalam MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minguu (26/5) waktu setempat. The Doctor pun mengaku sangat lega dirinya mampu bangkit setelah terpuruk dalam masa uji coba pramusim.

Rossi finis ketiga di belakang sang tandem, Maverick Vinales yang meraih kemenangan dan rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso di posisi kedua. Meski begitu rider berusia 38 tahun ini sangat puas setelah sempat merasa frustrasi selama uji coba, ditambah dengan cuaca buruk yang melanda Losail selama pekan balap.

"Memulai musim dengan podium selalu menyenangkan. Saya tiba dari periode yang sulit dan uji coba pramusim yang buruk, tak pernah nyaman dengan motor. Terima kasih kepada Yamaha dan tim saya, karena dalam periode yang berat ini saya selalu mendapat dukungan dan kepercayaan besar dari mereka. Rasanya frustrasi, namun performa saya terus meningkat," ujarnya dalam jumpa pers usai balap.

Rossi juga mengaku senang finis begitu dekat dengan Vinales dan Dovizioso, hanya tertinggal 1,9 detik dari sang tandem, hal yang menurutnya tak pernah terbesit dalam pikirannya bakal terjadi dalam balapan, mengingat ia selalu tertinggal jauh selama uji coba.

"Saya sangat menikmati balapan ini, dan saya melihat Maverick sepanjang balapan, dan ini tak pernah terjadi saat uji coba! Saya sempat berharap Dovi dapat lebih banyak masalah dengan ban belakang lunak, namun ban depan saya sendiri juga bermasalah. Jika saya ngotot dan melakukan kesalahan, saya akan sangat marah, dan podium ini sangat penting," pungkasnya, sebagaimana diberitakan bolanet, Senin (27/03/2017).***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved