DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT. SAN Dumai Apresiasi Pelaksanaan UKW PWI

Editor :Rizal Dumai Selasa,21 Maret 2017 | 19:42:48 WIB
PT. SAN Dumai Apresiasi Pelaksanaan UKW PWI Ket Foto : Poto Bersama Pimpinan PT. SAN Bersama Pengurus PWI Dumai

PELITARIAU, Dumai - Sejumlah pihak mendukung dengan dilaksanakannya kegiatan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) yang akan dilaksanakan Persatuan wartawan Indonesia ( PWI ) kota Dumai akhir maret mendatang.

Mulai dari jajaran Forum Komunikasi Daerah ( Forkompinda ) dan juga sejumlah instansi-instansi baik pemerintah ataupun swasta ada di kota Dumai, seperti halnya disampaikan pimpinan PT. Sarana Agro Nusantara ( SAN ) salah satu perusahaan agro yang berdiri di kota Dumai.

Saat menyambut kedatangan, pengurus PWI kota Dumai ke kantornya Selasa (21/3/17) Pimpinan PT. SAN Dumai Wisnu Derajat Barata, berdampingan dengan Humas Syamsul menyambut antusias pelaksanaan kegiatan yang nantinya dapat mengangkat kapabilitas dan kwalitas wartawan Dumai.

" kami menyambut baik dengan digelarnya kegiatan UKW ini, menurut penjelasan yang kita pahami dari ketua PWI yang sempat bersilaturahmi bersama kami siang ini kegiatan UKW nanti akan menjadi tolak ukur wartawan untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja" sambutnya.

Wisnu juga mengatakan, pihaknya berharap dengan pelaksanaan PWI nanti dapat menghasilkan kwalitas wartawan yang profesional, dan menyeleksi wartawan "nakal" , demi mendukung informasi dan Pembangunan kota Dumai 

" kita optimis pelaksanaan UKW nanti, dapat menambah bekal kawan-kawan wartawan untuk melaksanakan tugasnya sebagai coroong informasi ke masyarakat, dan kami juga dapat memproteksikan diri untuk menghindari oknum wartawan "nakal" yang membuat citra wartawan berkurang karena selalu menampilkan citra yang buruk" tambahnya.

Sementara itu ketua PWI Dumai Kambali mengatakan, kegiatan roadshow PWI ke instansi pemerintah dan swasta ini akan terus berlanjut, untuk mensosialisasikan kegiatan UKW yang akan dilaksanakan akhir maret mendatang. 

"kegiatan silaturahmi ini, akan terus kita lanjutkan untuk menyampaikan perihal kegiatan UKW kepada mitra kita dikalangan instansi pemerintah dan swasta, UKW nanti juga akan menghadirkan penguji dari Dewan Pers yang akan menguji kualitas wartawan, mulai dari tingkat muda, madya dan utama" jelasnya.

Sebelumnya jajaran PWI Dumai sudah melaksanakan kegiatan roadshow ke Forkompinda Dumai, seperti ke Polres, Kajari, Pengadilan Negri dan juga perusahaan PT. Pertamina RU II Dumai.(Bie)

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved