DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peringati Upacara HKN 2017 "Disiplin ASN di Rohul Mulai Meningkat"

Editor :Hendra Selasa,21 Maret 2017 | 13:59:47 WIB
Peringati Upacara HKN 2017 Ket Foto : Pelaksanaan upacara peringatan KHN di Kabupaten Rokan hulu
PELITARIAU, Rohul - Dalam rangka untuk mengingatkan seluruh pegawai untuk Introspeksi diri pada pelayanannya kepada masyarakat, khususnya di Negeri Seribu Suluk, setiap bulannya Pemerintah kabupaten (Pemkab) Rokan hulu peringati Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang rutin dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati, Senin (20/3/2017) berlangsung khidmat.
 
Kekhidmatan Upacara itu ditandai dengan pembacaan UUD 1945, Pancasila, Pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (RI), Doa, serta membacakan uraian acara yang masing-masing dibawakan oleh Staf Badan Kepegawaian Dan Diklat Kabupaten Rohul.
 
Disaat upacara berlansung, Plt Bupati Rohul H Sukiman bertindak selaku pembina upacara, dan Sekertaris Dinas Cipta Karya Rohul sebagai pemimpin upacara.
 
Turut diikuti Sekda Ir Damri Harun, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Perwakilan Dandim 0313/KPR Pabung Mayor Inf Suprapto, Kalapas Klas II B Muhammad Lukman Amd Ip SH MSi, Kajari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH MHum, Plh Kakan Kemenag H Zulkifli Syarif, para Asisten, Staf ahli, Kabag, Kepala SKPD, dan seluruh Pegawai ASN, Honorer, Satpol PP Rohul.
 
Usai Upacara, Plt Bupati Rohul H Sukiman meminta seluruh peserta upacara untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dengan semangat dan serentak, karena diakuinya mulai pada awal tahun 2017 hingga saat ini disiplin serta kesadaran pegawai di Rohul sudah meningkat.
 
Sukiman mengatakan, tujuan dari upacara HKN yang terus dilaksanakan setiap bulannya adalah untuk mengingatkan seluruh pegawai untuk mengintrospeksi diri pada pelayanannya kepada masyarakat, khususnya di Negeri Seribu Suluk.
 
"Penilaian untuk disiplin ASN di Tahun 2017 sudah membaik, mulai dari pelaksanaan apel pegawai serta kesadaran sudah terlihat disiplin", ujarnya.
 
Sehingga apa yang kita sampaikan lanjutnya, mereka ASN dan pegawai Honorer dapat meningkatkan pelayanannya dengan baik. "Karena Semuanya itu yang tau adalah masyarakat. Untuk itu terus mereka kita ingatkan," kata Plt Bupati Rohul.
 
"Salah satu bentuk yang mereka perlihatkan setiap pelaksanakan apel  asalah sudah mulai displin untuk datang tepat waktu. Meski belum sempurna, kita terus akan berupaya mengingatkan kepada mereka agar tingkat kesadarannya tinggi pada kedisiplinan", pungkasnya. **DRA
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved