DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dandim 0314 Inhil Hadiri Acara Geladi Lapangan Penanggulangan Bencana

Editor :Yudha Senin,20 Maret 2017 | 17:13:33 WIB
Dandim 0314 Inhil Hadiri Acara Geladi Lapangan Penanggulangan Bencana Ket Foto : Acara geladi lapangan penanggulangan bencana di Inhil

PELITARIAU, Tembilahan - Komandan Kodim 0314 Inhil  Letkol Inf J Hadiyanto SIP bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil menghadiri acara Geladi Lapangan Penanggulangan Bencana  Karlahut di Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2017 bertempat dilapangan Upacara Gajah Mada Jalan Gajah Mada Kel. Tembilahan Kota Kec. Tembilahan Kab. Inhil, Senin (20/3/17)

Hadir dalam acara tesebut SKPD Kabupaten Inhil, diikuti 1 Peleton Anggota Kodim 0314 Inhil,  1 Peleton Anggota Polres Inhil, 1 Peleton anggota Satpol PP, 1 Peleton anggota Dinas Perhubungan, 1 Peleton anggota Manggala Agni, 1 Regu Tagana, 1 Regu Pemadam Kebakaran, 1 Regu Polisi Kehutanan dan  1 Peleton Masyarakat Peduli Api (MPA) Kabupaten Inhil .

Pada kesempatan tersebut Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP  dalam sambutannya yang dibacakan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, H Said Syarifuddin SE MP MSn mengatakan saat ini bencana bukan hanya menjadi urusan Pemerintah saja, tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama antara dunia usaha swasta serta masyarakat, karena yang terkena dampak oleh bencana kita rasakan bersama. Pencegahan dini dapat dilakukan dengan seringnya kita melakukan simulasi dan gelada lapangan dan Patroli bersama,” ujarnya.

Bupati Indragiri Hilir,  Drs HM Wardan MP  menyampaikan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan rasa bangga serta apresiasi kepada TNI, Polri, Manggala Agni, Polisi Kehutanan, Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran, Masyarakat Peduli Api, serta segenap komponen masyarakat dan Sake Holder terkait, yang telah bekerja sama dengan baik dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir. Bupati Indragiri Hilir berharap upaya ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, agar kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Indragiri Hilir dapat kita minimalisir bahkan mungkin hilang.***PRC/Penrem

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved