DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Si Dia Cuma Menjadikanmu yang Kedua? Coba Simak 5 Tanda Ini

Editor :zulpen Jumat,17 Maret 2017 | 15:31:21 WIB
Si Dia Cuma Menjadikanmu yang Kedua? Coba Simak 5 Tanda Ini Ket Foto : ilustrasi :
PELITARIAU.com - Anda telah menjalani hubungan dengan kekasih selama beberapa bulan, dan segala sesuatunya sampai sekarang tampak baik-baik saja. Tapi, benar-benar sulit untuk mengetahui apakah Anda adalah satu-satunya wanita dalam hidupnya.
 
Semuanya tampak sempurna tanpa pertengkaran dan adu argumen. Meskipun Anda berdua sering bertemu, ada sesuatu yang dapat hilang dalam hubungan. Hal ini dapat disebabkan karena pasangan telah berkomitmen dengan wanita lain.
 
Jika Anda berpikir ada sesuatu yang mencurigakan tentang dia, maka Anda harus jeli melihat tanda-tanda bahwa dia melakukan kecurangan pada Anda. Tak hanya itu, Anda pun harus tahu apa alasan yang tepat untuk menghadapi dia.
 
Tanda-tanda ini umumnya seringkali diabaikan oleh wanita, dan menganggapnya sepele. Sebaliknya, mengetahui apakah ada wanita lain atau tidak dalam hidupnya, adalah suatu keharusan bagi Anda untuk bisa mengambil keputusan apakah melanjutkan hubungan atau tidak.
 
Berikut adalah beberapa tanda dia sudah memiliki kekasih, dan Anda adalah pasangan selingkuhnya:
 
1. Kencan sembunyi-sembunyi
 
Dia tidak mau mengajak Anda ke sebuah restoran terkenal dan lebih suka makan malam yang nyaman di tempat Anda. Jika Anda bersikeras, dia mungkin akan mengajak Anda ke sebuah restoran baru di mana itu adalah kunjungan pertamanya juga. Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia sudah punya kekasih, dan dia berusaha menghindari orang-orang yang dia kenal.
 
2. Panggilan telepon tak dijawab
 
Anda tahu dia sedang keluar bersama teman-temannya. Tapi, tetap saja dia tidak menjawab panggilan telepon dari Anda dan dia selalu membuat alasan yang konyol saat Anda tanyakan kenapa dia tidak menjawabnya. Tapi, ketika dia sedang bersama Anda, dia selalu berhubungan dengan teman-temannya, baik di telepon maupun pesan.
 
3. Tidak suka Anda menyentuh teleponnya
 
Jika Anda berhasil mengakses teleponnya, maka semua kebenaran akan terungkap. Jadi, dia akan memastikan Anda tidak dapat mengakses teleponnya, dan menyimpannya jauh di luar jangkauan Anda. Salah satu tanda dia melakukan kecurangan pada Anda adalah dia akan menjauh dari Anda untuk menjawab panggilan teleponnya.
 
4. Menghindari lingkaran pertemanan
 
Dia akan memastikan Anda tidak bertemu dengan teman-temannya, dan dia juga berusaha tidak akan bertemu dengan teman-teman anda. Setiap kali Anda ingin dia ikut bertemu teman-teman Anda bersama-sama, dia akan menghindar. Jika Anda berada dalam hubungan dalam jangka waktu cukup lama, namun dia tidak memiliki rencana untuk memperkenalkan Anda kepada teman-temannya, pikirkan tentang hal ini.
 
5. Dia selalu mengikuti waktumu
 
Jika Anda berencana membuat sebuah kejutan dan mengharapkan dia untuk bertemu Anda pada waktu yang berbeda dari jam pertemuan biasanya, dia pasti menolak dan akhirnya tidak datang. Ini bisa menjadi kebetulan juga. Tetapi, jika dia melekat pada waktu tertentu untuk bertemu dengan Anda, maka mungkin ada alasan bagi Anda untuk khawatir. **mur
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved