DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Masa Bakti Pengurus KONI Kuansing Berakhir, Kedepannya Perlu Berbenah

Editor :Yudha Kamis,16 Maret 2017 | 22:37:41 WIB
Masa Bakti Pengurus KONI Kuansing Berakhir, Kedepannya Perlu Berbenah Ket Foto : internet
PELITARIAU, Kuansing - Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) masa bakti 2013 -2017 pada Juni mendatang akan segera berakhir, maka sejatinya kepengurusan yang baru akan di pilih melalui Musyawarah cabang (Muscab) yang mempedomani anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KONI tersebut.
 
Selain itu kedepannya KONI perlu berbenah baik dalam proses pemilihan ketua atau pengurus yang baru dan proses penganggaran serta proses lainnya yang berada dalam interen KONI tersebut, hal tersebut di sampaikan oleh ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Surya Kurniawan kepada pelitariau.com, Kamis (16/03/2017) mengatakan, bahwa kepengurusan inti dalam KONI tidak di benarkan dari unsur pegawai PNS.
 
Dikatakannya, Untuk pengurus inti dari pengurus KONI tidak dibenarkan dri PNS, yaitu jabatan ketua, ketua harian  sekretaris dan bendahara tidak boleh menjadi pengurus  kecuali pengurus bidang, hal tersebut telah di koordinasikan dengan bidang organisasi provinsi Riau beberapa waktu lalu.
 
Selanjutnya Surya yakin dalam setiap proses tersebut akan di benahi dan maka kedepannya KONI Kuansing akan tetap mampu untuk bersaing dengan kabupaten lainnya, baik dari segi atlit maupun dari segi adminiatrasi.
 
Selain terkait dengan kepengurusan KONI yang perlu berbenah juga dan juga masalah penganggaran pun perlu di lakukan perbaikan, dimana menurut Surya bahwa penganggaran keolahragaan semestinya berada di bawah OPD yang menaunginya yakni dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.***Kasmalinda
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved