DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

NPC Kuansing Harapkan Dukungan Penuh Dari Bupati Mursini

Editor :Yudha Rabu,15 Maret 2017 | 07:07:00 WIB
NPC Kuansing Harapkan Dukungan Penuh Dari Bupati Mursini Ket Foto : Sekretaris NPC Kuansing, Kasmalinda SE

PELITARIAU, Kuansing - Salah satu Organisasi keolahragaan  National Paralympic Comitte (NPC) kabupaten kuantan Singingi (Kuansing) yang merupakan induk dari cabang olah raga penyandang disabilitas di kuantan Singingi, dalam waktu dekat akan melakukan persiapan seleksi calon disabilitas atlit dalam rangka mempersiapkan atlit paralympic yang akan bertanding pada tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan ketua NPC Kuansing, Anriwan melalui sekretaris NPC Kuansing, Kasmalinda SE kepada pelitariau.com, Rabu (15/03/2017) mengatakan dengan segala keterbatasan insyaallah dengan niat yang baik demi kemajuan dan membesarkan NPC Kuansing insyaallah akan ada jalan.

Selanjutnya Kasmalinda mengatakan, bahwa NPC Kuansing saat ini telah cukup mengharumkan dan membawa nama kabupaten Kuansing di kancah perhelatan di beberapa ivent olahraga penyandang disabilitas yang di gelar Pekan Paralimpic Daerah (PEPARDA)dan pekan Paralimpic nasional (PEPARNAS) maupun di level intetnational.

Dijelaskannya, 2016 lalu atlit NPC Kuansing telah berhasil mendapatkan emas, perak dan perunggu untuk negeri ini, seperti Angriawan dari atlit angkat berat, Leli Marlina dari tenis meja dan aldino dari cabor atletik.

Dengan  demikian Kasmalinda yang juga mantan anggota KPAID Kuansing Periode 2008-2011 yang lalu berharap kepada pemerintah  untuk tahun 2017 ini agar membantu NPC dalam hal anggaran untuk melakukan kegiatan, sehingga seleksi atlit tersebut berjalan dengan maksimal dan mencetak atlit yang profesional dan tangguh," harapnya.***PRC/Tim

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved