DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Jefry Berpesan Agar Bangun Solidaritas

Editor : Selasa,28 Oktober 2014 | 12:29:00 WIB
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Jefry Berpesan Agar Bangun Solidaritas Ket Foto : Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Dilapangan Pelajar Bangkinang

PELITARIAU, Bangkinang- Bupati Kampar Jefry Noer berpesan agar para pemuda Kampar harus tetap memegang rasa soliditas antara sesama pemuda. Baginya, jika prinsip itu dipegang teguh, maka Indonesia tidak akan goyah, dan sumpah pemuda tak hanya sekedar jadi seremoni belaka.


"Pesan saya buat para pemuda, pegang rasa kebersamaan dan soliditas sehingga pemuda dapat memainkan perannya secara optimal dalam Pembangunan ini," kata Jefry Noer kepada suarakampar.com ketika ditanyai tentang harapannya terkait peringatan sumpah pemuda.

Hal ini disampaikannya sesaat setelah memperingati hari sumpah pemuda yang dilaksanakan di Lapangan Pelajar, Bangkinang, Selasa (28/10/2014).  

 

"Syarat utama bangsa dan daerah menjadi maju adalah adanya pemuda yang kuat, solid dan memiliki daya saing," ujarnya.

 

Disebutkan Jefry Noer, Indonesia adalah bangsa yang besar, memiliki SDA yang melimpah, budaya yang unggul namun masih kurang mampu bersaing pada tingkat global.

 

"Daya saing harus semakin diperkuat ditengah kompetitifnya persaingan saat ini. Oleh karena itu saya minta pemuda untuk terus bangkit, maju dan mau berbenah sehingga pemuda yang merupakan estafet kepemimpinan memiliki kompetensi, kualitas dan integritas yang kuat," ungkapnya.

 

Peringatan hari sumpah pemuda kali ini juga dimeriahkan oleh Putri, peraih juara pertama pada ajang Indonesia Got Talents dengan menyumbangkan beberapa buah lagu sesaat setelah selesai acara.

 

Pada saat itu juga diserahkan sejumlah penghargaan kepada pemuda yang dinilai berprestasi pada sejumlah kejuaraan maupun pemuda yang dianggap mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat banyak. (suarakampar)

 

Editorial: Rio Ahmad 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved