DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggota DPR Dari Gerindra Berikan Bantuan Ambulans dan Sembako Untuk Korban Banjir di Kuasing

Editor :Yudha Senin,13 Maret 2017 | 21:31:29 WIB
Anggota DPR Dari Gerindra Berikan Bantuan  Ambulans dan Sembako Untuk Korban Banjir di Kuasing Ket Foto : Anggota DPR dari Gerindra, Nurzaheddy saat berikan bantuan sembako yang di terima langsung secara simbolis oleh Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi

PELITARIAU, Kuansing - Dalam kunjungan kerjanya Anggota DPR dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nurzaheddy alias Eddy Tanjung yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPD provinsi Riau bertekat untuk memberikan bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut berupa mie instan, beras serta roti , selain itu Eddy tanjung juga memberikan bantuan berupa 1 unit ambulance yang diperuntukkan masyarakat desa pasir mas dan sekitarnya, penyerahan sembako dan ambulans tersebut di terima langsung  secara simbolis oleh Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi, Jumat (10/3/2017) lalu.

Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh Ketua Gerindra DPD Provinsi Riau, Eddy Tanjung disaksikan Ketua DPC Gerindra Kuansing, Jufrizal SH.

Sementara itu Bupati Mursini didampingi Kadis Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, H Muharlius SE beserta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemda Kuansing.

Selanjutnya dengan keterlambatan bantuan yang di berikan dirinya bersama keluarga besar Gerindra, Eddy mengatakan memberikan bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian partai Gerindra, terang nya.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved