DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mengejutkan, Aleix Espargaro Raih Waktu Tercepat Kelima di Tes Pramusim Qatar

Editor :Yudha Minggu,12 Maret 2017 | 22:21:16 WIB
Mengejutkan, Aleix Espargaro Raih Waktu Tercepat Kelima di Tes Pramusim Qatar Ket Foto : Aleix Espargaro (Foto: Laman Resmi MotoGP)

PELITARIAU, Doha - Pembalap Tim Aprilia, Aleix Espargaro, secara mengejutkan mampu marangsek naik ke posisi lima besar tercepat pada tes pramusim hari kedua di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (12/3/2017) dini hari WIB. Meroketnya catatan waktu Espargaro membuat segenap anggota Tim Aprilia senang bukan kepalang.

Pembalap asal Spanyol itu berhasil mencatatkan waktu 1 menit 55,121 detik, lebih cepat dari catatan waktu Marc Marquez yang berada satu strip di bawahnya dengan 1 menit 55,196 detik. Meski begitu, Espargaro mengungkapkan bahwa dirinya tidak mungkin terus melakukan gaya balapan seperti yang dilakukannya pada hari kedua.

Meskipun mampu meraih waktu tercepat kelima, tetapi Espargaro sempat mengalami jatuh terlebih dahulu. Ia bahkan harus mengganti kuda besinya dengan mesin kedua. Gaya balapan yang agresif membuatnya berpikir untuk tidak menerapkannya pada kompetisi balap yang sesungguhnya.

“Kami harus melaju selangkah demi selangkah. Untuk bisa berada di posisi kelima, Anda benar-benar harus mengambil banyak risiko. Pada saat balapan, Anda tidak ingin mengambil risiko seperti ini. Anda ingin mengambil poin dan finis. Kami harus melaju selangkah demi selangkah,” ungkap Espargaro

Meski begitu, rekan satu tim Sam Lowes itu mengaku senang karena ia merasa sudah semakin menyatu dengan motor balapnya. Ia merasa penampilannya semakin hari menjadi semakin baik, sebagaimana diberitakan okezone, Minggu (12/03/2017).***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved