DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

"Banyak Lobang" TNI-POLRI dan Masyarakat Goro di Jalan Desa Karya Mulya

Editor :Yudha Kamis,09 Maret 2017 | 23:22:31 WIB
Ket Foto : TNI-POLRI dan Masyarakat Goro di Jalan Desa Karya Mulya

PELITARIAU, Rohul - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tentara Nasional Indonesia Koramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr dan Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Samo bersama Warga lakukan kegiatan gotong-royong (goro) perbaikan jalan yang banyak lubang secara manual, Rabu (08/03/2017).

"Ya kita bersama Polri dan masyarakat memperbaiki jalan poros yang banyak lobang dan rusak, agar akses masyarakat lancar tanpa hambatan, di mana penduduknya juga kian bertambah," kata Serka Sunardi kepada Wartawan di Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Menurut Babinsa, dimusim hujan saat ini, membuat jalan semakin parah di sepanjang jalan poros. Dimana, jalan menjadi kurang nyaman bila dilalui karena kondisi jalan yang terlihat kumuh dan kotor. "Kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk pembinaan teritorial dan kegiatan yang mulia untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Soalnya, kalau jalan bagus atau baik, masyarakat kita kan bisa lancar mengeluarkan hasil buminya," bebernya.

Dijelaskannya, Kegiatan gontong royong ini, disamping untuk lebih mendekatkan TNI, Polri dengan masyarakat dalam rangka pembinaan kewilayahan. Hal tersebut juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat.

Disamping itu, ucapan terima kasih terus mengalir dari tokoh masyarakat setempat Sakuntala (55) Rt 3 Rw 2 Desa Karya Mulya. " Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu memperbaiki jalan kami," tutup Sakuntala.***PRC/Penrem

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved