DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Besok Eddy Tanjung Serahkan 1 Unit Ambulance ke Masyarakat Desa Pasir Mas

Editor :Yudha Kamis,09 Maret 2017 | 22:31:00 WIB
Besok Eddy Tanjung Serahkan 1 Unit Ambulance ke Masyarakat Desa Pasir Mas Ket Foto : Ketua Gerindra Kuansing, Juprizal SE

PELITARIAU, Kuansing - Anggota DPR-RI dari fraksi Gerindra Nurzyahedi SE alias Eddy Tanjung selaku ketua komisi VII DPR RI  yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD Gerindra Prov.Riau rencananya akan melakukan penyerahan bantuan berupa 1 unit mobil Ambulance ke Desa Pasir Mas Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) besok  Jum,at 103/2017.

Penyerahan ambulan oleh anggota DPR RI tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat Desa Pasir Mas dan sekitarnya agar lebih mudah dalam melayani masyarakat seperti berobat ke rumah sakit yang kondisinya jarak antara Desa Pasir Mas dengan rumah sakit umum daerah Kuansing atau klinik lainya yang berada di ibukota kabupaten sekitar 60 KM.

Penyerahan tersebut akan dilakukan di lapangan bola kaki desa pasir mas yang bersepena dengan pelantikan quartir ranting gerakan (quaran) Pramuka kuantan Singingi serta melakukan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) yang insya Allah akan di buka oleh Bupati Kuansing H Mursini.

Edi tanjung yang akan di dampingi oleh beberapa pengurus DPD Gerindra PROV. Riau serta ketua Gerindra Kuansing Juprizal, sekretaris M Yasin bendahara Abdur Ricek, serta seluruh anggota DPRD  Kuansing dari Fraksi Gerindra dan kader Gerindra lainnya .

Perkemahan yang di ikuti oleh tingkat SD, SMP, dan SMA se kecamatan Singingi hal tersebut di sampaikan oleh ketua partai Gerindra Juprizal melalui sekretaris DPC Gerindra M Yasin di dampingi bendahara partai Gerindra Abdul Ricek di kantor Gerindra, Kamis (9/03/2017).***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved