DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati H Mursini Terima Bantuan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir dari Pemprov Riau

Editor :Yudha Kamis,09 Maret 2017 | 22:21:12 WIB

PELITARIAU, Kampar - Bupati Kabupaten kuantan Singingi (Kuansing) H Mursini menerima  bantuan 10 ton beras untuk korban banjir di Kuansing dari Pemprov Riau yang diserahkan langsung Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman  Rabu (8/3/2017) di Bangkinang usai Rakor Tenis Bidang Tera Tera Ulang Metrologi Legal.

Selain memberikan bantuan untuk korban banjir di Kuansing, Gubernur  juga menyerahkan bantuan terhadap kabupaten/kota lainnya yang terdampak banjir di Provinsi Riau.

Bantuan sebanyak 10 ton beras tersebut berasal dari Pemprov Riau melalui Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau. Hal tersebut dibenarkan Bupati H Mursini melalui Kabag Humas dan Protokoler Setda Kuansing Drs Muradi MSi didampingi Kasubag PDP, Dasmuri Putra SP.

"Gubri serahkan bantuan sebanyak 10 ton beras untuk masing-masing daerah, terhadap kabupaten/kota yang terkena musibah banjir di Riau usai acara Rakor di Bangkinang," kata Muradi.

Sementara itu, Kadis Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Muharlius  saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kuansing mendapat tambahan beras untuk bantuan korban banjir.

"Saat ini Pemda Kuansing tengah melakukan pendistribusian bantuan korban banjir berupa beras sebanyak 40 ton, dimana yang sedang berjalan penyalurannya saat ini adalah beras cadangan pemerintah dari gudang bulog Rengat," kata Muharlius.

"Alhamdulillah tadi Pemda kita juga dapat 10 ton beras dari Badan Ketahanan Pangan Pemprov Riau yang diterima secara simbolis oleh Pak Bupati H Mursini," jelasnya.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved