DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Amansyah Targetkan 6 Kursi Untuk PAN di Pileg 2019

Editor :Jarmain Rabu,08 Maret 2017 | 23:49:22 WIB
Amansyah Targetkan 6 Kursi Untuk PAN di Pileg 2019 Ket Foto : Ketua PAN Rohil Amansyah berfoto bersama dengan pengurus DPD PAN serohil

PELITARIAU, Rohil- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menargetkan 6 kursi dalam pemilihan DPRD Rokan Hilir pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

 

Hal ini disampaikan Ketua PAN Rohil Amansyah saat mengelar acara silahturahmi pengurus DPD PAN dan konsolidasi Verifikasi Paktual di jalan Pahlawan, Rabu (8/3/2017).

 

Kata Amansyah, tentunya setiap partai tentunya mempunyai target sendiri, kalau pemilihan DPRD pada tahun 2014 kemaren PAN hanya 3 kursi, insallah pada tahun 2019 nanti target kita menimal 6 kursi di DPRD.

 

"Untuk mencapai sesuatu halnya tersebut, makanya hari ini kita melaksanakan mengelar rapat silaturahmi serta persiapan Verifikasi Partai menuju pemenangan Pemilu 2019,"beber Amansyah.

 

Lanjut Ketua PAN ini, dalam waktu dekat nanti PAN juga akan membentuk struktur kepengurus baik itu tingkat kecamatan maupun tingkat desa. Tidak hanya pembentukan struktur kepengurusan, bahkan PAN juga akan mempersiapkan verifikasi anggota.

 

"Amansyah mengucapkan selamat kepada seluruh kader yang baru bergabung di dalam kepengurusan PAN.

Terlebih dahulu saya mengucapkan tahniah serta selamat bergabung kepada rekan-rekan yang baru bergabung di dalam kepengurusan PAN," ucapnya.

 

Untuk Jangka pendek ucap Amansyah, tentu kita harus menyelesaikan struktur terlebih dahulu kemudian memastikan harus lolos dalam Verifikasi.Sementara jangka menegah pihaknya harus bisa memenangkan pertarungan Pemilu pada Tahun 2019.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved