DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa Koramil 06 Siak Hulu Melaksanakan Pengecekan Desa Yang Terdampak Banjir

Editor :Yudha Rabu,08 Maret 2017 | 14:20:34 WIB
Babinsa Koramil 06 Siak  Hulu Melaksanakan Pengecekan Desa Yang Terdampak Banjir Ket Foto : Babinsa Koramil 06 Siak Hulu saat dilokasi banjir

PELITARIAU, Kampar - Berdasar petunjuk Danramil 06/SH agar para Babinsa Koramil 06/SH  meningkatkan kegiatan pengecekan wilayahnya karena curah hujan yang turun di Sumbar Desa Pangkalan dan di bukanya pintu air PLTA Koto Panjang sehingga desa - desa pingiran sungai kampar berdampak banjir menuntut para aparat kewilayahan untuk melakukan siaga mengantisipasi wilayahnya, Senin (06/03/2017).

Serda I Gede Asmara menerangkan bahwa, dampak dari terbukanya pintu PLTA Koto panjang kamis sebagai aparat babinsa diwilayah segera mengantisipasinya dengan melakukan pengecekkan di Desa binaan.

Dari kegiatan pengecekan tersebut terdapat titik banjir di Desa Tanjung Balam, rt.01, rw 04 dan 02 Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Ketinggian air 30 - 50 cm, 44 KK tergenang, 7 rumah terendam untuk sementara warga masih bertahan di rumahnya masing-masing.

Katanya Bantuan dari pemerintah sampai saat ini belum ada, unsur yang terkait Babinsa dan Babinmtibmas, Upaya yang dilakukan Babinsa sampai dengan saat ini, kelurahan yang mendirikan dapur umum, sebagai langkah antisipasi jika diperlukan.

Kepala Desa Ibus mengharapkan, hujan bisa berhenti dan pintu air PLTA Koto Panjang di tutup dan bantuan obat -obatan sembako dari Pemerintah daerah, karna sebagian masyarakat belum bisa bekeja.***PRC/Penrem

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved