DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Calon Pemain Garuda Muda Sambangi Ruang Kerja Syamsuar

Editor :Ali Amran Selasa,07 Maret 2017 | 20:52:00 WIB
Calon Pemain Garuda Muda Sambangi Ruang Kerja Syamsuar Ket Foto : Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi Foto Bersama Dengan Calon Garuda Indonesia M Rofiul Mukminin di Ruang Kerjanya

PELITARIAU, Siak - Pemerintahan Kabupaten Siak terima kunjungan M Rofiul Mukminin seorang atlit Sepak Bola yang berasal dari Kecamatan Dayun, Kunjungannya Pemuda yang masih duduk di Bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Dayun tersebut disambut langsung oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar, MSi diruangan Kerjanya, Selasa (07/03/2017).

Rofiul yang akan ikut seleksi Timnas U-19 Zona Riau, Dijadwalkan akan menjadi Calon Inti Pemain Garuda Muda Indonesia setelah mengikuti seleksi terakhir pada tanggal 08-11 Maret 2017 di Pekanbaru.

Kedatangannya diruang Kerja Bupati Siak tersebut didampingi oleh Guru dan Tokoh masyarakat Dayun. Di Ceritakan pemuda tersebut, sejak kecil sudah bercita-cita menjadi pemain sepak bola yang Handal ditingkat Nasional.

"Salah satu prestasi yang sudah dicapai, membawa tim Kecamatan pada Popda tingkat Kabupaten dan Piala Suratin U-18 tahun 2016 lalu. Dan saya berharap masyarakat Kabupaten Siak memberikan dukungan dan Do'a agar lulus dari seleksi tahap terakhir ini," ungkapnya.

Selain itu, Kunjungannya ke Kantor Bupati Siak mendapatkan Nasehat dan Motivasi serta dukungan kepada calon Garuda Muda Siak.

"Nanti sewaktu dilapangan jangan sampai grogi atau demam di lapangan pula, yang paling penting rajin belajar dan jangan tinggalkan sholat," jelas Syamsuar.

Seperti yang diketahui, selain Rofiul juga ada utusan dari Perawang Firman Nurhakim. Hingga nantinya dari puluhan peserta yang telah ikut seleksi sebelumnya, peserta usia maksimal 19 tahun tersebut mengerucut menjadi satu Time.***Baim

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved