DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa Koramil 06 Sungai Apit Dan Warga Bersama-sama Bangun Mesjid di Desa Mengkapan

Editor :Yudha Selasa,07 Maret 2017 | 20:46:37 WIB
Babinsa Koramil 06 Sungai Apit Dan Warga Bersama-sama Bangun Mesjid di Desa Mengkapan Ket Foto : Serka Subri saat membantu warga membangun Mesjid Al-Hidayah di Desa Mengkapan

PELITARIAU, Siak - Babinsa Koramil 06 Sungai Apit Serka Subri membantu warga membangun Mesjid Al-Hidayah di Desa Mengkapan Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Selasa (07/03/2017).

Kegiatan membangun mesjid tersebut juga di hadiri oleh kepala desa mengkapan, Nawawi beserta perangkat desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan pemuda Serta segenap lapisan masyarakat Sebagai wujud kepedulian umat muslim terhadap tempat Ibadah.

Dalam kesempatan tersebut kepala desa mengkapan, Nawawi menyampaikan bahwa mesjid ini di bangun menggunakan Swadaya dari masyarakat dan di bantu oleh pemerintah Kabupaten Siak yang Di alokasikan dari ADD Desa Mengkapan.

Untuk itu lanjutnya, kepala desa berharap kepada masyarakat agar mendukung dan menjaga  pembangunan mesjid tersebut sampai selesai agar dapat di manfaatkan sebagai salah satu sarana ibadah bagi masyarakat Desa mengkapan Kecamatan Sungai Apit.

Kepala desa juga menyampaikan Trimakasih kepada pihak TNI Khususnya kepada Babinsa Koramil 06/Sungai Apit dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi ikut membantu pengerjaan membangun mesjid tersebut.***PRC/Penrem

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved