DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa Bersama Karyawan PT RAPP Melaksanakan Patroli Karlahut Dan Pemasangan Spanduk

Editor :Yudha Selasa,07 Maret 2017 | 18:03:12 WIB
Babinsa Bersama Karyawan PT RAPP Melaksanakan Patroli Karlahut Dan Pemasangan Spanduk Ket Foto : Babinsa Koramil 03 Siak Serka Zamzami dan Karyawan PT RAPP secara rutin melaksanakan Patroli

PELITARIAU, Siak - Kecamatan Dayun termasuk wilayah yang rawan akan kebakaran lahan dan hutan, baik itu di lahan milik Masyarakat maupun lahan milik Perusahaan.

Maka dari itu Babinsa Koramil 03 Siak Serka Zamzami dan Karyawan PT RAPP secara rutin melaksanakan Patroli dan sekaligus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dilingkungan setempat yang rawan terjadi kebakaran lahan dan hutan, Selasa (07/03/2017).

PT RAPP juga membentuk Posko Tenda Siaga Kebakaran Hutan dan Lahan PT RAPP agar dapat lebih efektif melaksanakan pencegahan kebakaran lahan dan huta di wilayahnya.

Babinsa Koramil 03 Siak Serka Zamzami menjelaskan, walaupun saat ini memasuki musim penghujan, namun Babinsa tetap semangat menjaga kelestarian hutan untuk mengantisipasi terjadinya Kebakaran Lahan.

Dikatakan Babinsa, dengan memberikan sosialisasi dan pemasangan spanduk yang bertuliskan ”larangan membakar lahan dan hutan” terutama bagi masyarakat.

"Antisipasi kita sebagai Aparat Kowil harus jeli dan bertindak secara cepat, tepat dan selamat supaya bencana asap diharapkan ditahun 2017 sampai seterusnya tidak terjadi di indonesia khususnya diwilayah koramil 03/Siak Kabupaten Siak, ujar Serka Zamzami.***PRC/Penrem

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved