DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wantanas Ri Melaksanakan Kunker Ke Korem 031/Wirabima

Editor :Yudha Senin,06 Maret 2017 | 23:56:20 WIB
Wantanas Ri Melaksanakan Kunker Ke Korem 031/Wirabima Ket Foto : Kunker Wantanas Ri foto bersama di halaman Makorem 031/Wirabima

PELITARIAU, Pekanbaru - Sekretaris Jenderal Dewan Pertahanan Nasional (Sekjen Wantanas) Letjen TNI Nugroho Widyatomo bersama anggota tim Wantanas lainnya melakukan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Riau, kunjungan kerja Tim Wantanas di awali ke Korem 031/Wirabima jl.Mayor Ali Rasyid kota Pekanbaru, Senin (06/03/2017).    

Dalam kunjungan kerja ke Korem 031/Wirabima Tim Wantanas langsung di terima oleh Danrem 031/Wirabima Kolonel Inf Abdul Karim bersama Kasrem dan para Kasi Rem 031/Wirabima.

Dalam Kunjungan tersebut Tim menanyakan tentang perkembangan Karlahut serta cara penanganannya. Tim Wantanas mendapatkan penjelasan Dari Danrem 031/Wb di bantu oleh Kasi Ops Rem 031/Wb. Penjelasan yang di sampaikan antara lain tentang langkah – langkah yang di lakukan dalam melaksanakan sosislisasi, pencegahan dan pemadaman Karlahut.

Sampai dengan Bulan April menurut BMKG, Provinsi Riau akan mengalami hujan sehingga peluang terjadinya Karlahut akan kecil. Namun Danrem 031/Wb terus memerintahkan Para Danramil bersama Babinsa untuk selalu mensosialisasikan bahaya Karlahut serta melakukan Patroli bersama Polri dan instansi lainnya.

Kunjungan kerja di akhiri dengan pemberian cindera mata serta foto bersama di halaman Makorem 031/Wirabima.***PRC/Penrem

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved