DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Rohul Sebut APBD 2017 Sudah Dievaluasi Pemprov Riau

Editor :Hendra Minggu,05 Maret 2017 | 22:11:37 WIB
Sekda Rohul Sebut APBD 2017 Sudah Dievaluasi Pemprov Riau Ket Foto : Sekdakab Rohul, Ir Damri Harun

PELITARIAU, Rohul - Sekretaris daerah kabupaten (Sekdakab) Rokan hulu (Rohul) Ir Damri Harun mengaku, setalah disahkanya Anggaran Pendapatan dan  Belanja Daerah (APBD) Rohul pada Senin (30/1/2017) silam, saat ini prosesnya sudah dievaluasi atau verifikasi  oleh pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Sudah divaluasi oleh Pemprov Riau, dan kita sudah menerima SK dari Evaluasi APBD Rohul 2017 yang disahkan sebesar Rp 1,4 Triliun lebih," katanya, Kamis (2/3/2017) di Pasir Pengaraian.

Ia menambahakan, setelah Pemkab Rohul menerima SK verifikasi oleh Pemprov Riau, pihaknya akan segera menggelar rapat bersama DPRD Rohul untuk membahas hasil Evaluasi APBD Rohul 2017.

Lebih lanjut dijelaskanya, rencana rapat tersebut akan dilaksanakan pada Senin (6/3) mendatang. Nantinya setelah dilakukan rapat, maka APBD Rohul 2017 sudah bisa segera digunakan sesuai dengan perencanaan.

"Ya nantikan dari hasil Verifikasi atau Evaluasi akan diketahui, mana saja kegiatan yang bisa di laksanakan dan mana yang gak, kalau bisa dilaksanakan ya segera di lakukan, kalau gak bisa ya gak akan dicairkan," imbuhnya.

Damri juga menghimbau kepada seluruh kepala SKPD ‎untuk bisa mengikuti rapat hasil Evaluasi Pemprov Riau yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin mendatang.

Lebih lanjut dijelaskanya, dengan hadirnya seluruh Kepala SKPD, tentunya akan lebih mempercepat APBD 2017 di jalankan. Namun tetap berdasarkan hasil Rapat pada Senin mendatang.

Ia mengharapkan, kegiatan yang sudah direncanakan bisa segera dilaksanakan sesuai dengan aturan, sehingga pembangunan Rohul bisa terlihat.

"Ya kerjakan kegiatan sesuai aturan, dan saya ingatkan, yang tidak boleh di gunakan atau dikerjakan, jangan dikerjakan," Tegasnnya.***DRA

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved