DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dia Hari Kedua Festival Seni Bungaraya Panen 2017, Tumpah Ruah Peserta Anak-anak Banjiri Lapangan Sr

Editor :Ali Amran Minggu,05 Maret 2017 | 21:35:02 WIB

PELITARIAU, Siak - Tumpah Ruah peserta anak-anak membanjiri hari Kedua dilapangkan Sri Wangsa Pentas Seni Bungaraya Panen 2017, dihari kedua kegiatan tersebut terlihat antusias anak-anak dalam lomba menggambar tingkat TK dan SD yang meliputi dua kecamatan di Kabupaten Siak, Kecamatan Bungaraya dan Kecamatan Sabak Auh.

Dari pantauan Pelitariau.com dilapangan, Minggu (05/03/2017), pukul 15:30 WIB Peserta yang terdiri dari anak-anak tersebut didampingi oleh orang tuanya, tawa serta canda terpancar dari anak-anak dan orang tuanya yang sangat menikmati kegiatan yang diselenggarakan oleh Jusrial yang merupakan Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN). Seolah-olah dalam lomba itu menambah ilmu pengetahuan anak-anak yang masih Polos tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu orang tua dari peserta anak-anak tersebut yaitu Syarifuddin yang merupakan tokoh masyarakat Bungaraya, ia mengatakan saat di konfirmasi, Ia mengatakan perlombaan tingkat anak-anak menggambar tersebut sangat senang dan gembira atas Pelaksanaan lomba yang diselenggarakan oleh Jusrial.

"Karena dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa menggali kemampuan, potensi kreatifitas anak-anak,dari posisi lain juga merupakan Hiburan refresing anak-anak. Dan juga ajang seperti ini merupakan pertemuan anak-anak dua kecamatan tersebut agar mereka tidak jenuh disekolahnya dan bisa berbaur dengan teman-teman barunya," ujar Syafruddin.

Seperti yang sebelumnya kegiatan yang diselenggarakan oleh Jusrial tersebut merupakan Syukuran bagi masyarakat Bungaraya, Karena dalam tahun ini panen padi di Kecamatan Bungaraya sangat memuaskan.***Baim

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved