DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tiga Warga Pelangiran Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Editor :Syahbudi Kamis,02 Maret 2017 | 21:12:31 WIB
Tiga Warga Pelangiran Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya Ket Foto : Ketiga pelaku pengeroyokan di Kecamatan Pelangiran

PELITARIAU, Inhil - Tiga orang  remaja asal Dusun Suka Jadi Desa Terusan Beringin Kecamatan Pelangiran harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, ketiga remaja tersebut terbukti melakukan tindak pidana penganiayaan. 

Korban bernama Pebri (26) seorang karyawan atau mandor kapal, warga Pancang Kelapa Dusun Suka Jadi, Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil. Dan ketiga  pelaku adalah Ri (18) Ru (16) yang berprofesi sebagai buruh. Kemudian, AW (21) seorang ABK (Anak Buah Kapal). 

Kejadian itu terjadi, Selasa (28/2/17) lalu, sekira pukul 13.00 WIB, diatas pompong penampungan kelapa Dusun Suka Jadi Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil. 

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Pelangiran IPTU M. Raffi menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban sedang bekerja mengawasi proses bongkar muat kelapa di TKP. Sedangkan para pelaku saat itu sedang  bongkar muat di lokasi penampungan kelapa tersebut.

Kemudian karena ada perkataan korban kepada pelaku, terjadi perselisihan paham antara korban dengan para pelaku. Dalam perseselisihan paham tersebut, pelaku Ru lalu melempar korban dengan buah kelapa hingga mengenai muka korban.

Pelaku lainnya kemudian ikut melakukan pemukulan terhadap korban beberapa warga yang ada di lokasi segera melerai perkelahian tersebut dan langsung mengamankan korban kedalam rumah yang terletak di sekitar TKP.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet di bagian sudut bibir kanan dalam, luka gores di bagian paha atas kiri luar dan bengkak di bagian betis kiri luar," ungkapnya,, Kamis (2/3)

Atas kejadian tersebut, korban merasa tidak senang dan melaporkannya ke Polsek Pelangiran. Berdasarkan laporan dari korban, Kapolsek Pelangiran memerintahkan Personil Polsek Pelangiran yang di pimpinan oleh PS. Kanit Reskrim Polsek Pelangiran, Aiptu Herry Indrawan, melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku.

Setelah diketahui keberadaan para pelaku pengeroyokan, Pada hari Rabu, tanggal 1 Maret 2017, sekira pukul 19.00 WIB, Personil Polsek Pelangiran langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku di Dusun Suka Jadi, Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil.

"Saat ini para pelaku sudah kami amankan di Polsek Pelangiran guna proses hukum lebih lanjut," tutup Kapolsek. ***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved