DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perkuat Lini Pertahanan

Pelatih Chelsea Ingin Kembali Mencoba Datangkan Bek Napoli

Editor :Yudha Rabu,01 Maret 2017 | 16:33:17 WIB

PELITARIAU,com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka di bursa transfer musim panas nanti. Conte disebut ingin kembali mencoba mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly pada musim panas nanti.

Nama Koulibaly sejatinya bukan nama yang baru dihubungkan dengan Chelsea. Ia disebut nyaris bergabung ke tim asal London itu pada musim panas yang lalu, namun transfer tersebut tidak terjadi setelah Napoli memasang banderol yang besar untuk sang pemain.

Kegagalan Chelsea merekrut Koulibaly pada musim panas lalu tidak membuat tim asal London itu patah arang. Menurut laporan yang dilansir oleh Corriere Dello Sport, tim besutan Antonio Conte ini dikabarkan akan kembali mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Namun kubu The Blues bukan satu-satunya tim yang meminati jasa bek 25 tahun ini. Disebutkan bahwa tim asal Italia, Inter Milan juga menginginkan kehadiran bek Timnas Senegal ini.

Jika Koulibaly tidak bisa didatangkan pada musim panas nanti, Conte dikabarkan sudah memiliki alternatifnya. Conte disebut ingin mencoba bereuni dengan mantan anak asuhnya di Juventus, Leonardo Bonucci jika transfer Koulibaly kembali gagal, sebagaimana diberitakan bolanet, Rabu (01/03/2017).***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved