DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sebelum Dilaporkan

PT. Kresna Diminta Kembalikan Asuransi Jiwa DPRD Pelalawan

Editor : Senin,27 Oktober 2014 | 05:57:00 WIB
PT. Kresna Diminta Kembalikan Asuransi Jiwa DPRD Pelalawan Ket Foto : logo

PELITARIAU, Kerinci –Penyedia jasa Asuransi PT Kresna diminta untuk memulangkan uang yang sudah dibayarkan sesegera mungkin. Pasalnya pihak perusahaan tidak pernah melakukan kerjasama dengan rumah sakit Awal Bross Pekanbaru.

 

Pada hal  pembayaran terhadap seluruh klaim dari anggota  DPRD Pelalawan ke pihak perusahaan sudah diselesaikan sebesar lebih kurang 400 juta selama satu tahun. Terhitung sampai per 31 Desember 2014 ini.

 

"Kita dibohongin dan ini jelas penipuan, dan sudah jelas juga kesalahan dari pihak mereka sebab sejumlah fasilitas yang katanya ada itu, baik kerjasama dengan pihak rumah sakit yang disepakati oleh kedua belah pihak ternyata itu tidak benar.  Jadi apa yang dijanjikan dan diproyeksikan sebelumnya itu hanya bualan saja supaya mereka bisa mengambil kontrak asuransi dari DPRD Pelalawan,” terang Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH MH  Senin (27/10)

 

Karena itu menurutnya meminta supaya uang negara yang dipakai untuk jasa asuransi anggota DPRD supaya dikembalikan kalau tidak maka  akan adukan kasus ini ke pihak yang berwajib.


Terbongkarnya permasalahan asuransi PT. Kresna ini ketika  Jum'at akhir pekan lalu, Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin  melakukan cek kesehatan dirinya dan keluarganya ke salah satu rumah sakit yang bermitra dengan asuransi Kresna yang memberikan jasa pelayanan kesehatan pada seluruh anggota DPRD Pelalawan.


Pada hari itu Ketua DPRD Pelalawan mencoba untuk merasakan fasilitas asuransi jiwa yang disediakan oleh kantornya dengan melakukan cek kesehatan di rumah sakit Awal Bross. Sesampainya di sana, ternyata pihak rumah sakit mengaku bahwa mereka tidak melakukan kerja sama dengan pihak Asuransi Kresna selama ini.

 

Mendengar pernyataan dari pihak rumah sakit, Nasar mengaku terkejut dan malu bahwa setahu dia Kresna menjalin kerjasama dengan Awal bross namun kenyataannya tidak.

 


"Asli saya malu sekali, saya kan baru pertama kali ini menggunakan fasilitas kesehatan dari Asuransi yang disediakan oleh kantor. Tapi ternyata fasilitas yang sudah kita bayar hingga ratusan juta untuk setahun ternyata tak bisa dipakai karena perusahaan jasa asuransi yang dipercaya sudah menipu kita mentah-mentah," ungkap Nasar. (kor. htl)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved