DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pendukung AHY Mendeklarasikan Dukungannya Pada Calon Nomor Urut 3

Editor :Yudha Selasa,28 Februari 2017 | 15:58:41 WIB
Pendukung AHY Mendeklarasikan Dukungannya Pada Calon Nomor Urut 3 Ket Foto : Sandiaga pakai kaos Tacticool (Foto: detikcom)

PELITARIAU, Jakarta - Sejumlah pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendeklarasikan dukungannya pada calon nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno yang maju ke putaran kedua. Para relawan berjanji akan berjuang keras untuk dapat memenangkan paslon nomor tiga tersebut.

"Kita di sini bukan sebagi tim hore dan penggembira, tapi kita akan berjuang keras membawa perubahan bagi Jakarta," ujar perwakilan tim pemenangan Agus-Sylvi, Amril kepada Sandiaga Uno di Jalan Bungur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Sandiaga diminta para relawan untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian khas taktikal milik Agus-Sylvi atau dikenal sebagai tacticool. Baju tersebut kemudian dimodifikasi dengan mengganti nomor 3 menjadi nomor 1.

Sandiaga mengatakan pada para relawan untuk membantunya melawan fitnah. Ia ingin agar para relawan dapat membantunya mendapatkan suara yang diperoleh Agus-Sylvi.

"Ini betul-betul mendapatkan berkah. Suara 25 ribu di Kebayoran Lama ini sangat berarti bagi kita. Kalau 25 ribu kita dapatkan akan benar-benar barokah bagi kita. Kita harapkan juga para relawan melawan fitnah kalau Anis-Sandi jadi, KJP akan dihapus. Itu semua tidak benar, bahkan akan kita tambahkan," katanya.

Berkaitan dengan dugaan kampanye yang mendahului waktunya, Sandiaga membantah jika yang dilakukannya merupakan kampanye. Ia mengatakan kunjungan ini karena undangan dan sebagai bentuk silaturahmi.

"Ini saya diundang, saya juga tidak bawa atribut kampamye sama sekali. Ini hanya silaturahmi agar tambah umur dan rezekinya," ucap Sandiaga, sebagaimana diberitakan detik, Selasa (28/02/2017).***PRC

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved