DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bersama Masyarakat, Anggota Yonif 132-BS Laksanakan Lari 10 K

Editor :Yudha Selasa,28 Februari 2017 | 02:43:00 WIB
Bersama Masyarakat, Anggota Yonif 132-BS Laksanakan Lari 10 K Ket Foto : Anggota Yonif 132/Bs saat lari 10 K berssama masyarakat

PELITARIAU, Kampar - Anggota Yonif 132/BS melaksanakan lari 10 K yang dilaksanakan bersama masyarakat yang berada di sekitar kota Bangkinang. Kegiatan yang rutin dilakukan tiap minggunya ini menarik perhatian masyarakat untuk bergabung.

Danyonif 132/BS mengatakan bahwa lari dengan jarak sejauh 10 Km ini tidak lain bertujuan untuk pembinaan fisik yang variatif agar para anggota Yonif 132/BS mendapatkan sensasi yang lebih fresh. Selain itu juga para anggota Yonif 132/BS bisa bersosialisasi dengan masyarakat walaupun hanya sekedar menyapa masyarakat saat melewati pemukiman warga.

Dikatakannya, titik start lari 10 K tepat di taman kota Bangkinang dan anggota Yonif 132/BS sudah berkumpul mulai dari pukul 06.00 Wib. Dengan route yang hanya mengelilingi kota Bangkinang dan finish kembali ke taman kota Bangkinang.

Setelah melaksanakan lari para anggota bisa menyantap hidangan dan minuman yang sudah disajikan oleh koordinator kegiatan. Setelah kegiatan Danyonif 132/BS memberikan apresiasi kepada anggota yang memasuki garis finish paling awal agar anggota yang lain dapat termotivasi untuk menjadi yang tercepat.

Yonif 132/BS bertekad untuk konsisten melakukan lari 10 K di kota Bangkinang karena melihat dari antusias masyarakat tiap minggunya yang terus bertambah untuk bergabung, selain untuk menjaga kebugaran fisik para anggota Yonif 132/BS, Lari 10 K adalah salah satu ajang silaturahmi kepada masyarakat.***Yh/Rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved