DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ribuan Masyarakat Meranti Hadiri Zikir Akbar 1438 H/ 2017 M Bersama Ustadz Zacky Mirza

Editor :Eka Gusmidarti Selasa,28 Februari 2017 | 13:01:13 WIB

PELITARIAU,Meranti-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan acara Zikir Akbar 1438 H/ 2017 M bersama Da’i Nasional Ustadz Zacky Mirza alias Bang Zack dari Jakarta, acara berlangsung di halamanan Masjid Ar – Rahmah Desa Banglas, Selatpanjang, Senin (27/2) malam.

Turut hadir acara tersebut, Wakil Bupati H. Said Hasyim, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan beserta Anggota, Kapolres Meranti AKBP Barliansyah SIK, Kepala Kemenag Kabupaten Meranti Miskam Selamat, Danramil, Ketua MUI Mustafa, Forkopimda, Kepala Dinas / Badan, Camat se Kabupaten Meranti, tokoh masyarakat, Ormas dan Para Pejabat Pemkab Meranti lainnya.

Dalam pembukaan awalnya, Sekretaris LPTQ Kabupaten Kepulauan Meranti, Zhulkhairil mengajak kepada kita yang hadir di acara ini untuk membiasakan dengan berzikir, melalui zikir akbar ini semoga kita diberikan oleh Allah SWT bertambah imtaq, sehat, murah rejeki dan barokah.

Lanjut Dia, dan marilah kita memakmurkan masjid dan juga  marilah kita menyumbangkan rejeki kita di Masjid Ar – Rahmah Desa Banglas ini yang masih banyak pembangunan yang belum siap.

“ Mari semua Kepala SKPD, Forkopimda dan masyarakat yang hadir untuk bisa menyumbangkan seikhlasnya agar pembangunan Masjid Ar – Rahmah ini dapat selesai walaupun secara bertahap –tahap,” ujarnya.

Dalam Kesempatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim mengatakan atas nama Pemkab Meranti mengucapkan selamat atas kedatangan bapak Ustadz  Zacky Mirza yang kita datangkan dari Jakarta ke Kabupaten Meranti ini dan selamat kepada seluruh hadirin yang memeriahkan acara zikir tersebut.

"Semoga acara zikir akbar ini sesuai dengan tema “ Melalui Zikir Akbar ini mari kita bangun Kabupaten Kepulauan Meranti dengan imam dan taqwa” yang artinya marilah kita bangun ketaqwaan kita untuk menyongsong visi misi kami selaku Kepala Daerah untuk menuju masyarakat madani kedepannya dan unggul,” kata Said.

Lanjut dikatakan Mantan Sekda Siak ini Pula, Pemkab Meranti setiap tahunnya telah mengadakan acara zikir akbar dan setiap minggunya kami dari Pemda Meranti juga melaksanakan program wirid mingguan dan wirid yasin.

“ Dan alhamdulilah berjalan dengan baik dan semoga ASN, para tenaga honorer dan masyarakat yang mengikuti wirid tersebut bertambah pengetahuan agamanya dan imtaqnya,” imbuh Dia.

Dengan demikian, Wabup H. Said Hasyim mengharapkan dengan melalui acara zikir akbar ini agar dapat bersama –sama kita resapi, pahami dan renungkan dengan apa selama ini kita perbuat, sehingga apa yang disampaikan tausiah dari Ustadz Zacky Mirza nantinya dapat menambah ilmu dan wawasan kita dalam memahami ilmu agama, harapnya.

Begitu juga, dalam tausiah Ustadz Zacky Mirza mengajak kepada yang hadir semua untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Dan mari kita jaga silaturahmi dan bersama –sama membangun Kabupaten Meranti untuk lebih majulagi kedepannya dan menjadikan masyarakat yang agamis.

 

“ Untuk itu, dalam kehidupan ini, mahkota yang harus kita ingini yakni sehat, rejeki yang halal, kepuasan, ketenangan dan mendapat  kehidupan yang tenang,” ujar Zacky Mirza.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved