DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pengurus TP-PKK Rohil Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Suyatno

Editor :Jarmain Senin,27 Februari 2017 | 16:28:53 WIB
Pengurus TP-PKK Rohil Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Suyatno Ket Foto : Bupati Rohil H Suyatno foto bersama dengan pengurus TP PKK yang baru dilantik

PELITARIAU, Rohil- Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP secara resmi melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2016 hingga 2021. Istri Bupati Rohil Wan Mardiana Suyatno dipercayai untuk memimpin TP PKK Rohil 5 tahun kedepannya, Senin (27/2/2017).

 

Pelantikan pengurus PKK rohil dihadiri oleh ketua DPRD rohil H Nasrudin Hasan, Sekda rohil Drs H Surya Arfan MS,i serta para pimpinan SKPD.

 

Wan mardiana suyatno beserta tiga wakilnya kembali dipercaya untuk memimpin pengurus PKK rohil lima tahun kedepan. Pelantikan ditandai dengan pembacaan naskah sumpah serta penandatangan berita acara dan penyerahan surat keputusan oleh bupati rohil suyatno.

 

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutanya berharap kepada pengurus PKK yang baru dilantik mampu menghidupkan kembali posyandu yang ada ditingkat desa. Suyatno menilai, posyandu merupakan grada terdepan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, tidak hanya pelayanan kesehatan, namun juga pelayanan sosial.

 

Sementara itu ketua pengurus PKK rohil didampingi wakil ketua tiga menyampaikan, pihaknya segera melakukan konsolodasi bersama pengurus PKK kecamatan terkait program yang akan dilaksanakan kedepannya. membangkitkan peran psoyandu ditengah masyarakat menjadi program jangka pendek oleh  pengurus PKK rohil.

 

Lena Surya Arfan wakil ketua ini TP PKK rohil, selain dilantiknya tim penggerak p-k-k tingkat kabupaten, dalam kesempatan itu tim penggerak PKK tingkat kecamatan juga dilantik oleh ketua tim penggerak PKK rohil Wan Mardiana Suyatno.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved