DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tinjau Kondisi Objek Wisata Pemandian Air Panas

Wabup Kuansing: Mengenai Pariwisata Kita Tidak Boleh Setengah-setengah "Harus Jadi"

Editor :Yudha Minggu,26 Februari 2017 | 09:13:00 WIB
 Wabup Kuansing: Mengenai Pariwisata Kita Tidak Boleh Setengah-setengah Ket Foto : Wabup Kuansing, H. Halim saat meninjau wisata air panas, Sabtu (25/02/2017)

PELITARIAU, Kuansing - Wakil Bupati kuantan Singingi (Kuansing) H Halim meninjau secara langsung kondisi objek wisata pemandian Air panas yang berada di desa sungai pinang Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuansing, Sabtu (25/02/2017).

Wabub Halim yang di dampingi oleh mantan kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kuansing, Drs Chaidir Arifin, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing, Marwan SPd MM, serta tokoh masyarakat kecamatan hulu kuantan.

Dalam tinjauan tersebut Wabup Halim sangat mengagumi dengan objek wisata air panas itu,  dirinya menyebutkan objek wisata air panas ini adalah aset kuansing yang harus kita pertahankan dan di pelihara dengan baik sehingga nantinya objek wisata air panas ini benar-benar menjadi objek wisata yang mendatangkan keuntungan nantinya bagi masyarakat sekitarnya,"sebut Wabub.

Selanjutnya Wabup meminta kepada kadis pariwisata dan kebudayaan Marwan agar mengurus dan mengusulkan anggaran pembebasan lahan seluas 5 ha di sekitar pemandian air panas tersebut agar objek wisata tersebut dapat di Anggarkan pada APBD-P 2017 yang akan datang.

"Mengenai pariwisata kita tidak boleh setengah- setengah, harus jadi"  karena air panas ini merupakan satu-satunya yang ada di Riau,"ujar Wabub.

Di tempat yang sama  Kadis Pariwisata Marwan SPd MM mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti saran Wabup untuk mengurus pembebasan lahan di sekitar air panas dengan pemilik lahan."akan kita urus dan kita upayakan,"tegas Marwan.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved