DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dandim 0313/Kampar Hadiri Rapat Pertemuan Koordinasi Upsus Pajale

Editor :Yudha Jumat,24 Februari 2017 | 19:23:06 WIB
Dandim 0313/Kampar Hadiri Rapat Pertemuan Koordinasi Upsus Pajale Ket Foto : Rapat pertemuan Koordinasi Upsus Padi

PELITARIAU, Kampar - Dalam rapat pertemuan Koordinasi Upsus Padi, Jagung dan Kedelai Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di aula kantor pertanian Kabupaten Kampar, Jumat (24/02/2017).
 
Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kampar Menyampaikan, pertanian ini adalah kerja kita, sedangkan TNI sebagai pensukses Upsus Pajale di Kabupaten Kampar oleh karena itu kita harus bersinergi bersama dan turun langsung ke lapangan.

Dalam rapat pertemuan koordinasi Upsus Pajale Kabupaten Kampar tersebut Dandim 0313/Kampar, Letkol Kav Yudi Prasetio SIp juga menyampai kegiatan Upsus Pajale ini harus di percepat dan harus sampai ke tingkat bawah.

Tujuan diadakan Rapat Pertemuan Koordinasi ini adalah untuk mensikronisasi data dan strategi pencapaian sasaran tanam di Kabupaten Kampar. Apabila Program Upsus pajale ini berhasil yang sejahtera adalah rakyat, saya tegaskan Babinsa harus ikut selalu dalam pendampingan upsus jangan tanggung-tanggung harus masuk langsung dalam pengolahan upsus pajale,"terang Dandim 0313/Kampar.

Disamping itu Kepala Balai Besar Peramalan OPT Kementerian Pertanian, Drs Ruswandi MM menyampaikan, agar program khusus tambahan yang di rencanakan agar bisa terwujud dan sukses dalam pelaksanaanya.

Pertemuan koordinasi Upsus Pajale tersebut dihadiri kepala balai besar peramalan OPT Kementerian Pertanian, Drs Ruswandi MM, Dandim 0313/KPR, Letkol Kav Yudi prasetio SIP, Kadis Pertanian Kabupaten Kampar, Ir Adri Nelson (Widiaiswara Prov Riau) dan UPTD Kecamatan, Para Danramil dan Babinsa Wilayah Kabupaten Kampar.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved