DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Investasi Sangat Menguntungkan

Plt Bupati Rohul Groundbreaking di Perumahan Rosewood Residence

Editor :Hendra Jumat,24 Februari 2017 | 15:55:59 WIB
Plt Bupati Rohul Groundbreaking di Perumahan Rosewood Residence Ket Foto : Plt Bupati Rohul, H Sukiman saat Dalam Sambutan Acara Pelatakan Batu Pertama

PELITARIAU, Rohul - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rokan hulu (Rohul) H Sukiman, lakukan peletakan batu pertama (Groundbreaking) di perumahan Rosewood Residence, yang berada di jalan Petani, Komplek Perkantoran Pemda kota Pasir Pengaraian, Kamis (23/2/2017).

Sukiman mengaku sangat senang, karena para Investor sudah mau membangun di Ibukota Kabupaten, sehingga pembangunan akan semakin terlihat di Rohul.

"Ya pembangunan rumah dan Ruko ini menandakan bahwa investor telah melirik untuk menjadi Rohul sebagai tempat berinvestasi, makanya kita mendukung pembangunan perumahan ini," katanya.

Diharapkannya dengan adanya pembangunan perumahan, masyarakat Rohul maupun diluar Rohul dapat berinvestasi di perumahan itu, karena menurutnya Investasi sangat menguntungkan.

Sukiman juga akan mengajak pemilik perusahaan yang ada di Rohul untuk membuat kantor di Ibukota kabupaten, sehingga pembangunan di Rohul memang benar-benar terlihat.

"Ya kita akan ajak pemilik perusahaan untuk buat kantor disini, masak kebunya ada di Rohul, kantornya ada di medan, kalau kantornya disini pasti akan lebih bagus," terangnya.

Dirnya mengaku, untuk menarik para investor untuk berinvestasi di Rohul, pihaknya akan memudahkan segala izin yang menyangkut dengan pembangunan, sehingga, para investor akan melirik Rohul untuk menanamkan modalnya.

"Kalau bisa mudah kenapa di persulit, sama dengan izin-izin pembangunan, tentu sesuai dengan prosedur, kalau bisa mudah kenapa harus kita belit-belitkan," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Rosewood Residence Amir Tohar mengungkapkan, untuk tahap pertama, pihaknya akan membangun 29 Rumah dan 15 Ruko, dan akan terus berlanjut sesuai dengan Animo masyarakat.

Menurut Amir jika Animo tinggi, maka pembangunan pasti akan terus bertambah lebih banyak dan dalam pembangunan pun pihaknya tidak sendiri, karena menggandeng pihak perbankan. Mengenai fasilitas yang ditawarkan, pihaknya akan menyediakan kolam berenang, tempat olahraga, balai warga, tempat ibadah, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, Amir juga mengatakan kawasan perumahan itu letaknya strategis, karena kawasan terletak di pusat kota atau berada di komplek perkantoran Pemda, bahkan kawasan tersebut juga berdekatan dengan kawasan wisata religi yakni Masjid Agung Islamic Center (MAIC).

"Perumahan Rosewood residence ini, sangat cocok untuk para pengusaha atau yang ingin berinvestasi, karena kawasan bebas dari banjir, jadi untuk keterangan lebih lanjut silahkan datang ke kantor kami,"Ucapnya.***DRA/Adv/Humas

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved