DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

177 Tenaga Medis Kuansing Dianggkat Jadi CPNS

Bupat Kuansing: Bekerja dengan Baik dan Jangan Minta Pindah

Editor :Yudha Jumat,24 Februari 2017 | 03:44:00 WIB
 Bupat Kuansing: Bekerja dengan Baik dan Jangan Minta Pindah Ket Foto : internet

PELITARIAU, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi disetiap kali penyelenggaraan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan terus menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi menerima calon pegawai negeri sipil (CPNS) tenaga medis yang berasal dari dokter dan bidan pegawai tidak tetap (PTT) sebanyak 177 orang, Jumat (24/02/2017).

Pengangkatan tenaga media ini berasal dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Dengan diterimanya CPNS dari tenaga medis ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan di Kabupaten Kuantan Singingi. “Dengan diterimanya tenaga medis asal PTT ini tentu menambah motivasi para tenaga medis asal PTT ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Satu hal yang diingatkan Bupati kepada para tenaga medis PTT ini adalah untuk tetap pokus didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak minta pindah tugas. Karena, tenaga medis ini oleh kementrian kesehatan tujuannya adalah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, apa lagi yang bertugas di desa.

“Jangan nanti setelah diangkat menjadi PNS malah mau minta pindah pula misalnya ke Pekanbaru dengan alasan mengikuti dan lain sebagainya. Jika, nanti ada yang meminta pindah kepada saya, terus terang saja dari sekarang, saya tidak akan melayaninya,” ungkap bupati. Karena itu bupati meminta para tenaga medis ini bekerja saja dengan maksimal.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved