DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dinobatkan Sebagai Penggalang Dana Bantu Jalur Puti Mandi Mayang Taurai

Wakil Ketua DPRD Kuansing Sampaikan Empat Point Prioritas Usulan Pembangun Kuantan Mudik

Editor :Yudha Jumat,24 Februari 2017 | 15:24:50 WIB
 Wakil Ketua DPRD Kuansing Sampaikan Empat Point Prioritas Usulan Pembangun Kuantan Mudik Ket Foto : internet

PELITARIAU, Kuansing - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kuantan Singingi asal dapil IV, Sardiyono menyampaikan beberapa hal yang sangat prioritas di kuantan Mudik   Pada acara melayur jalur baru Puti Mandi Mayang Taurai, di Desa Rantau Sialang, Kecamatab Kuantan Mudik belum lama ini.

Selain dinobatkan sebagai penggalang dana untuk membantu Jalur Puti Mandi Mayang Taurai, Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiono juga menyampaikan pesan dan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi empat poin dan menjadi skala prioritas bagi usulan pembangun kecamatan Kuantan Mudik tahun 2017.

Empat poin yang disampaikan anggota DPRD dapil IV  ini pertama meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi agar secepatnya membantu proses pembebasan lahan untuk pembangunan jembatan Lubuk Jambi. Kedua, meminta kepada masyarakat yang terkait dengan pembebasan lahan untuk turut membantu percepatan pembebasan lahan ini. Ketiga meminta kepada pemkab Kuansing untuk membantu perlengkapan tenaga medis dan peralatan pendukung lainnya.

Terakhir meminta kepada pemkab Kuansing untuk membangun peningkatan jalan Sangau-Banjar Guntung, dan Pulau Binjai-Paboun.

Sementara itu Bupati Kuansing menanggapi hal ini menjelaskan akan membantu proses pembebasan lahan jembatan lubuk jambi begitu juga dengan upaya usulan yang lainnya apa lagi terkait jalan lingkar kasang sangat diperlukan karena jalan lama yang melintasi pasar lubuk jambi sering terjadi ke celakaan.

Selanjutnya Bupati kuantan Singingi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dana sertifikasi guru telah di anggarkan dalam apbd 2017 .

Oleh karena itu Bupati Mursini berharap kepada guru untuk fokus dan bersabar menjelang pengesahan APBD Kuansing disahkan, dan fokus untuk mengahadapi anak didik yang akan memasuki ujian nasional 2017 ini.***Kasmalinda

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved