DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kunjungan Silaturahmi Pimpinan BPJS Kesehatan, Ini Kata Bupati Syamsuar

Editor :Ali Amran Rabu,22 Februari 2017 | 19:53:40 WIB
 Kunjungan Silaturahmi Pimpinan BPJS Kesehatan, Ini Kata Bupati Syamsuar Ket Foto : Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi saat dijumpai Oleh BPJS di Ruang Kerjanya

PELITARIAU, Siak - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi sambut Kunjungan Silaturahmi  Pimpinan BPJS Kesehatan Hidayat Drive ll Wilayah Sumatra diruang kerjanya, Rabu(22/02/2017).

Dalam pertemuan tersebut sebagai silatutrahmi, agar nantinya pelayanan terhadap masyarakat dibidang kesehatan, bisa selalu menjadi yang terbaik di Provinsi Riau, Khususnya di Kabupaten Siak. Begitu sebaliknya tujuan BPJS Kesehatan merupakan sebagai  jaminan terpenuhnya kebutuhan dasar hidup yang layak bagi peserta dan anggota keluarga akan terwujud di Kabupaten Siak.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala BPJS tersebut, ia mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak telah memberikan kepercayaan terhadap BPJS Kesehatan.

"Pada hari ini kami menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan oleh Pemkab Siak terhadap BPJS Kesehatan,"ungkapnya.

Hidayat mengatakan pihaknya pada saat ini telah banyak melakukan perubahan yang telah dilakukan oleh BPJS Kesehatan.

"Kami harapkan Bupati Siak bisa memberikan berbagai masukan terhadap kami, agar BPJS Kesehatan bisa memberikan pelayanan yang baik untuk Masyarakat, serta apa saja kekurangan dari pelayanan BPJS nantinya untuk bisa diperbaiki,"jelas Hidayat.

Ia menambahkan, keberadaan BPJS Kesehatan di Siak harus di Sosialisaikan  ke Masyarakat, agar masyarakat bisa mengetahui sitem program dari BPJS Kesehatan  yang saat ini telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Siak, serta telah adanya perbaikan serta kemudahan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Siak Drs H Syamsuar mengharapkan agar pelayanan yang diberikan oleh pihak BPJS Kesehatan bisa lebih baik lagi dari program Pemkab Sebelumnya, yaitu JAMKESDA. Syamsuar menjelaskan sebelumnya kerja sama antar Daerah dari Pemkab Siak, Pemkab Bengkalis dan Pelalawan sebelumnya juga terlaksana dibidang Pelayanan Kesehatan. Yang bertujuan demi  memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Pada sebelumnya kami telah melakukan program Jamkesda, Jadi ada kerjasama antar kabupaten yang sudah lama terjalin tanpa melihat dari masyarakat mana saja, baik siak, bengkalis dan pealalawan. itu semua di biayai oleh pemerintah daerah masing masing. ini tentunya bagi masyarakat dengan adanya perubahan seperti sekarang dari perubahan peraturan mentri kesehatan, masyarakat sangat terasa susahnya,"terangnya.

Ia menambahkan kewajipan melayani masyarakat, diharapkan agar BPJS Kesehatan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat, serta bisa sejalan dengan program yang dibuat oleh Pemkab Siak.

"Jadi harapan kami selaku Kepala Pemerintahan Kabupaten Siak, apa yang menjadi keluhan masyarakat, dapat dengan segera ditanggapai oleh pihak BPJS Kesehatan,"pungkasnya.***Baim

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved