DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dua Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Maut Di Inhu

Editor : Minggu,26 Oktober 2014 | 07:10:00 WIB
Dua Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Maut Di Inhu Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Rengat-Kejadian tragis kembali terjadi di Inhu pada dini hari Minggu (26/10) sekira pukul 00.30 wib. Saat dua buah sepeda motor berlaga kambing di Jalan Lintas Timur desa Sei. Dawu KM 197 Kec. Rengat Barat di seputaran kantor Bupati Inhu.

 

Tabrakan terjadi antara sepeda motor vespa Modiv Tanpa No Pol  yg dikendarai Eka Karisma (22) warga Tasik Panjaluk Ciamis. Dengan sepeda motor Yamaha Vixion No.pol. BM 6652 QQ  yang dikendarai  Joni Manurung (19) warga jalan Seminai gg Sengon Pematangrebah.

 

 Dari informasi yang diperoleh dilapangan kejadian tabrakan maut bermula ketika sepeda motor vespa datang dari arah Pekanbaru menuju Pematangrebah. Setiba di tempat kejadian datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha melintas kanan jalan  dan bertabrakan.

 

Pengendara sepeda motor terpental cukup jauh ditengah jalan. Sedangkan pengendara sepeda motor terkapar jatuh kepinggir jalan dan keduanya mengalami luka cukup parah pada bagian kepala sehingga diperkirakan keduanya meninggal di lokasi kejadian.

 

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indrayanto melalui Kasubag Humas Ipda Yarmen, Minggu (26/10) membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya jasad kedua korban dibawa oleh aparat ke polisian ke RSUD Indrasari, serta beberapa saksi sudah dimintai keterangannya atas kejadian tersebut.

 

Kondisi kedua sepeda motor mengalami rusak sangat parah sekali. Serta berserakan di jalan demikian juga dengan darah korban yang sudah dibersihkan oleh masyarakat. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved