DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Danramil 08/Tandun Hadiri Acara Pisah Sambut Sekretaris Camat dan Pamit Camat Ujung Batu

Editor :Yudha Selasa,21 Februari 2017 | 16:11:20 WIB
Danramil 08/Tandun Hadiri Acara Pisah Sambut Sekretaris Camat dan Pamit Camat Ujung Batu Ket Foto : Acara Pisah Sambut Sekretaris Camat dan Pamit Camat Ujung Batu

PELITARIAU, Rohul - Danramil 08/Tandun Kapten Inf Sulaiman Menghadiri Kegiatan Pisah sambut pisah sambut antara sekretaris camat yang lama Benyamin Yahya dengan sekretaris camat yang baru Fisman SHut serta pamit camat ujung batu, El Bizri SSTP MSi yang digelar di aula kantor camat(intan podi) Ujung Batu, Kabupaten Rokan hulu, Selasa (21/02/2017).

Pada kesempatan ini turut hadir Kapolsek ujung batu, Kompol Amsah Ritonga Sip SIK. ketua lembaga kerapatan adat ujung batu, Datuk Bandaro Agam, kepala desa, kepala Kelurahan, KA UPTD sekecamatan ujung batu, ninik mamak alim ulama, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-ujung batu.

Benyamin Yahya mengatakan, selamat kepada sekcam yang baru dan mudah-mudahan masyarakat selalu mendukung program kerja Kecamatan ujung batu kedepannya menjadi lebih baik dan lebih sukses dan menjadi yang terbaik di kabupaten Rokan hulu.

Sekcam ujung batu yang baru Fisman Hendri SHut dalam sambutannya mengatakan, mohon dukungan dari seluruh masyarakat ujung batu dalam melaksanakan tugas. "Saya juga merangkap sebagai PLT camat ujung batu, untuk itu saya akan berusaha semaksimal mungkin membangun Kecamatan ujung batu lebih baik kedepannya,"ujarnya.

sementara itu mantan camat ujung batu, El Bizri SStp MSi mengatakan, maaf dan pamit kepada seluruh masyarakat ujung batu apabila selama bertugas mungkin ada kata-kata ataupun penyampaian yang salah selama bertugas satu tahun tujuh bulan menjabat sebagai camat ujung batu kabupaten Rokan hulu,"ungkapnya.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved