DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Danrem 031/Wirabima: Hindari Narkoba yang Membawa Efek Buruk Bagi Pribadi, keluarga dan Satuan

Editor :Yudha Selasa,21 Februari 2017 | 15:57:56 WIB
Danrem 031/Wirabima: Hindari Narkoba yang Membawa Efek Buruk Bagi Pribadi, keluarga dan Satuan Ket Foto : Danrem 031/Wirabima saat memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Ibu-ibu Persit Yonif 132/Bima Sakti

PELITARIAU, Kampar - Dalam Rangka Kunjungan kerja Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) menjadi Irup Upacara Bendera di Mako Yonif 132 Bimasakti, Bangkinang, Senin (20/02/2017).

Usai Melaksanakan Upacara Bendera Danrem 031/Wirabima  langsung memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Ibu-ibu Persit Yonif 132/Bima Sakti.
 
Danrem 031/Wirabima mengingatkan kepada prajurit untuk selalu bersemangat dan bersyukur atas anugerah yang di berikan. Hindari narkoba yang membawa efek buruk bagi pribadi, keluarga dan Satuan karena saat ini hukuman bagi pengguna dan pengedar narkoba adalah pecat, untuk itu hindari dan jangan terpengaruh dengan narkoba.

Danrem  juga menghimbau kepada prajuritnya untuk menjaga kekompakan dan selalu menjaga nama baik satuan. Selain itu hendaknya prajurit dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar, sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

Bagi ibu persit Danrem juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan mendoakan agar suami yang sedang bertugas agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar, ibu-ibu persit adalah pendukung prajurit dalam melaksanakan tugas,"pungkas Danrem.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved