DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Irup Upacara Bendera Di Yonif 132/BS

Danrem: Prajurit yang Hebat, Prajurit yang Tidak Melakukan Pelanggaran

Editor :Yudha Selasa,21 Februari 2017 | 15:50:54 WIB
 Danrem: Prajurit yang Hebat, Prajurit yang Tidak Melakukan Pelanggaran Ket Foto : Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara bendera di Mako Yonif 132/Bimasakti

PELITARIAU, Kampar - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara bendera di Mako Yonif 132/Bimasakti. Pada kesempatan tersebut Danrem 031/Wirabima membacakan amanat Pangdam I/Bukit Barisan, Senin(20/02/17).

Dalam amanat yang dibacakan oleh Danrem 031/Wirabima tersebut dijelaskan bahwa pada tanggal 17 februari yang lalu telah dilaksanakan upacara pemberhentian dengan tidak hormat (PDTH) dari dinas keprajuritan TNI AD terhadap 21 orang prajurit dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba dan desersi.

Berkaitan dengan hal tersebut, untuk kesekian kalinya Danrem 031/Wirabima kembali mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/Bukit Barisan Khususnya Jajaran Korem 031/Wirabima untuk tidak melakukan berbagai pelanggaran sekecil apapun khususnya penyalahgunaan narkoba dan disersi.

Saat memberikan pengarahan kepada anggota Koorum dan persit Kipan B Yonif 132/Bima Sakti, Danrem 031/Wirabima mengingatkan kepada prajurit untuk selalu bersemangat dan bersyukur atas anugerah yang di berikan. Hindari narkoba yang membawa efek buruk bagi pribadi, keluarga dan Satuan karena saat ini hukuman bagi pengguna dan pengedar narkoba adalah pecat, untuk itu hindari dan jangan terpengaruh dengan narkoba.

Khususnya bagi anggota yang melaksanakan koorum, jaga kekompakan dan selalu menjaga nama baik satuan. Selain itu hendaknya prajurit dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar, sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

Bagi ibu persit yang di tinggal tugas, jaga selalu kesehatan dan mendoakan agar suami yang sedang bertugas agar dapat melaksanakan tugas dgn baik dan benar dan isi kegiatan yang bersifat positif.

Upacara tersebut juga diikuti oleh Kasi Intel Korem 031/Wirabima dan seluruh Prajurit Yonif 132/Bimasakti. Diakhir amanatnya Danrem 031/Wirabima juga menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa prajurit yang hebat adalah prajurit yang tidak malakukan pelanggaran dan bisa membina rumah tangga dengan baik serta  membuat anaknya berhasil,"ujar Danrem.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved