DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pantau Daerah Rawan Karlahut

Koramil 04/Pkl Kuras Melaksanakan Patroli Udara dengan PT RAPP Sektor Ukui

Editor :Yudha Selasa,21 Februari 2017 | 15:03:10 WIB
 Koramil 04/Pkl Kuras Melaksanakan Patroli Udara dengan PT RAPP Sektor Ukui Ket Foto : Koramil 04/Pkl Kuras saat Melaksanakan Patroli Udara

 

PELITARIAU, Pelalawan - Lubuk Kembang Bunga, Senin (20/02/2017)  sebagai upaya dalam memantau daerah-daerah rawan Karlahut di Wilayah di Kecamatan Ukui dan sekitarnya, Koramil 04 Kodim 0313/Kampar beserta Unsur Upika Kecaatan Ukui bersama pihak PT. RAPP Sektor Ukui melakukan patroli udara.

Dalam patroli udara dengan menggunakan helikopter PK-RGG tersebut, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Sertu Syamsul Wahidin, bersama Kepala UPTD Kehutanan Kecamatan Ukui Mazrun SHut, Assisten Fire And Aviation PT RAPP Budi Sitorus dan Staffnya Mahendra. Sebagai pilot adalah Capt Jefrio.

Berangkat dari Helipad di halaman Kantor Base Camp PT RAPP Sektor Ukui Desa Lubuk Kembang Bunga Kec Ukui, helikopter yang mengangkut 5 orang penumpang melakukan patroli udara memantau daerah-daerah rawan Karlahut di wilayah Kec Ukui, yaitu diantaranya di areal HTI RAPP,  kawasan TNTN, Desa Bagan Limau serta beberapa daerah lainnya dan selama patroli udara tersebut, tidak ditemukan adanya lahan yang terbakar.

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Sertu Syamsul Wahidin menjelaskan, Kerjasama dan saling mendukung dari semua pihak sangat dibutuhkan dalam penanganan Karlahut ini, demikian juga dengan pihak perusahaan swasta setempat baik melalui kegiatan patroli, sosialisasi serta pada waktu pemadaman kebakaran lahan.

"Disamping itu kita juga rutin melaksanakan patroli bersama di darat, dengan harapan supaya tidak terjadinya kebakaran lahan di wilayah kita ini sehingga aman dari bahaya asap,"pungkasnya.***Rls/Penrem 031/Wirabima

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved