DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Seperti Pasangan Menikah

Mascherano: Messi Tidak Akan Pernah Bermain Untuk Tim Lain di Eropa

Editor :Yudha Sabtu,18 Februari 2017 | 21:25:25 WIB
 Mascherano: Messi Tidak Akan Pernah Bermain Untuk Tim Lain di Eropa Ket Foto : Lionel Messi © AFP

PELITARIAU.com - Lionel Messi dan Barcelona seperti pasangan menikah dan tidak punya alasan untuk bercerai, menurut Javier Mascherano.

Masa depan pemain Argentina terus menjadi bahan spekulasi, usai beredar banyak laporan yang bertolak belakang mengenai diskusi kontrak baru.

Direktur olahraga Robert Fernandez mengatakan bulan lalu bahwa pembicaraan dengan pihak perwakilan Messi berjalan dengan baik, namun direktur Oscar Grau membuat keraguan dengan menyebut klub tidak bisa menggaji mahal pemain berusia 29 tahun karena batasan finansial.

Namun demikian, Mascherano menjelaskan bahwa sepertinya Messi tidak akan pernah bermain untuk tim lainnya di Eropa.

"Hubungan antara Leo dan Barca seperti pernikahan yang sudah diwarnai oleh begitu banyak kebahagiaan, dan sepertinya itu akan terus berlanjut," tutur sang bek pada Sport.

"Saya tidak melihat alasan untuk perceraian, karena kedua pihak sama-sama diuntungkan dan bisa terus melanjutkan hubungan. Saya tidak bisa membayangkan Leo bermain di tim lain di level ini."

Barcelona akan bersiap menghadapi Leganes di La Liga akhir pekan ini, usai sebelumnya mereka menelan kekalahan telak 0-4 di tangan PSG, seperti diberitakan bolanet, Sabtu (18/02/2017).***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved