DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

4 Hal yang Harus Diingat Wanita Jika Cepat Hamil Setelah Menikah

Editor :Yudha Sabtu,18 Februari 2017 | 21:03:56 WIB
4 Hal yang Harus Diingat Wanita Jika Cepat Hamil Setelah Menikah Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU.com - Wanita mana yang usai menikah tidak ingin langsung hamil. Meski sperma tokcer, kalau anda tidak menjaga gaya hidup sehat atau bahkan berniat menunda kehamilan bisa gagal punya anak lho. Ketahuilah, ada empat hal yang harus diingat wanita dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Simak penjelasannya, dilansir MSNHealth, Sabtu (18/2/2017).

Berhubungan seks setelah seminggu menstruasi Pastikan wanita hanya bisa hamil saat berhubungan seks setelah seminggu menstruasi. Karena wanita sedang memasuki masa subur yang membuat ovulasi terjadi sempurna di waktu tersebut. Caranya tentu sperma yang sehat mampu membuahi sel telur demi keberhasilan konsepsi.

Berencana hamil di bawah usia 30 tahun Keberhasilan wanita yang berusia di bawah 30 tahun untuk hamil 100 persen manjur. Apalagi kalau dia menjalani gaya hidup sehat, dengan tidak merokok dan minum alkohol. Sementara jika Anda menunda kehamilan sampai usia di atas 35 tahun, peluang hamil menurun karena kondisi rahim semakin menua. Sekalipun Anda melakukan program bayi tabung dengan merogoh kocek ratusan juta.

Kelola stres Wanita juga butuh mengelola stres agar gaya hidupnya tetap sehat. Ingatlah, dampak stres bisa merusak hormon, suasana hati, serta metabolisme. Lakukan hal-hal yang menyenangkan setiap hari agar hidup tetap bahagia. Anda juga dapat melakukan meditasi atau yoga setiap minggunya lho.

Tidak menggunakan pil KB Sekalinya Anda ingin menunda kehamilan boleh menggunakan kontrasepsi. Tapi jangan pilih kontrasepsi oral seperti pil KB. Ini dapat menekan ovulasi dalam jangka panjang, meski Anda sudah berhenti mengonsumsinya. Bahkan, penggunaan pil KB tanpa jeda lebih dari empat tahun juga memicu kanker payudara Ladies, sebagaimana diberitakan okezone, Sabtu (18/02/2018).***PRC

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved